Seperti Takdir Kita Yang Tulis

593 42 16
                                    


   Di sebuah kamar mewah terlihat taehyun sedang besiap-siap di depan cermin,hari ini ia akan bertemu dengan teman-teman nya.

Ia juga sudah meminta bantuan soobin untuk mengumpulkan teman-temannya yang lain,di cafe yang biasa mereka kunjungi.setelah mengantarkan andriyana pulang ia langsung datang ke rumah soobin,untuk berkunjung,awal nya soobin terkejut saat melihat dirinya tiba-tiba ada di depan rumah nya,karena yang dia tahu jika dirinya masih menjalankan wajib militernya.

Namun soobin segera paham,setelah ia menjelaskan tujuan nya datang ke rumahnya malam-malam,jika dirinya sedang butuh teman ngobrol.tak lupa juga mereka merencanakan suatu kejutan untuk sahabat mereka atas ke pulangan nya.

Sekarang soobin sudah tidak bekerja dengan nya lagi,sekarang soobin bukan lagi tangan kanan nya.7 tahun yang lalu soobin memutuskan berhenti bekerja dengan nya,Karena ia akan memulai membangun perusahan nya sendiri,dan taehyun setuju dengan itu.tapi walau pun soobin tidak bekerja dengan nya lagi,mereka tetap berhubungan baik dan saling mendukung satu sama lain,tak jarang pula dirinya membantu soobin saat sedang kesulitan.

Dan 3 tahun kemudian perusahan soobin mulai berkembang dengan pesat berkat kerja sama mereka berdua,dan tak lama dari itu soobin memutuskan menikah dengan kekasih nya jihyo.umur jihyo 3 tahun lebih tua dari soobin,namun hal itu tidak membuat soobin ragu untuk tetap menikahi jihyo,ia tidak menpermasalahkan perbedaan umur mereka yang terpaut cukup jauh,karena soobin benar-benar mencintai jihyo apa adanya.

Taehyun memperhatikan penampilan nya sekali lagi,di rasa sudah rapih,lalu mengambil jaket nya dan kunci mobil nya,setelah itu ia keluar dari kamar,berpamitan pada ibunya sohyun dan setelah itu ia berangkat.

Taehyun menjalan kan mobilnya dengan kecepatan sedang,kedua mata nya fokus ke depan,wajah nya datar dan aura dingin terlihat menyelimuti sekitar tubuh nya.

1 jam kemudian ia sampai di tepat tujuannya,taehyun memakai topi,masker dan kaca mata hitam nya,setelah itu ia keluar dari dalam mobil,saat itu lah banyak sekali pasang mata yang memperhatikan penampilan nya,padahal ia sudah memakai topi,masker dan kaca mata.karena risih dengan cepat taehyun masuk ke dalam cafe.

Saat ia masuk,saat itu juga datang seorang pelayan wanita meminta dirinya untuk mengikuti nya.taehyun hanya mengangguk dan berjalan mengikuti pelayan itu.tak lama dari itu ia berhenti di depan sebuah ruangan khusus yang sudah ia pesan,pelayan itu mempersilakan nya masuk.

Taehyun hanya mengangguk dan meminta pelayan itu untuk pergi,ia sengaja memesan ruangan khusus ini,karena bagaimana pun ia adalah seorang idol,jika ia ketahuan datang ke cafe ini,bisa menjadi berita panas.

Dan ia tidak mau terjebak masalah,sebelum masuk ia lebih dulu mengambil ponselnya dan memberi pesan pada soobin,jika dirinya udah sampai.

Soobin hyung🐰🐰

Taehyun:

Aku sudah sampai.

:Soobin hyung

Ok,aku ke sana sekarang.

Taehyun mematikan ponselnya,lima menit kemudian pintu pun terbuka,dan keluar lah pria tinggi bergigi kelinci.

"Hai,hyun kau sudah sampai ternyata, ayo masuk yang lain sudah menunggu di dalam,"ujar soobin tersenyum manis.

Taehyun mengangguk pelan,lalu mereka berdua masuk ke dalam ruangan itu.tapi berdiam menunggu di depan pintu,sebelum soobin menyuruhnya untuk masuk lebih dalam,karena pintu masuk ruangan itu terhalang oleh tembok,jadi mereka belum menyadari kehadiran dirinya.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang