SEBELUM MEMULAI MEMBACA,TOLONG BACA INI DULU,SAYA INGIN MEMINTA MAAF SEBESAR-BESARNYA,JIKA DIANTARA KALIAN ADA YANG TERSINGUNG DENGAN PERAN LIA DALAM CERITA INI.
BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MENJELEK-JELEKAN ATAU MENGHINA,SAYA HANYA INGIN MENGIKUTI ALUR YANG SAYA FIKIRKAN.
BAGI MIDZY SAYA MEMINTA MAAF SEBESAR-BESARNYA,JIKA ALUR INI MENYINGUNG KALIAN,😊
Silakan membaca,jangan di bawa perasaan ya dengan alurnya.
So enjoy guys😉
Ke esokan harinya berita tentang lia sudah tersebar di seluruh komunitas online,dunia per k-popan seketika di hebohkan dengan berita sekandal penggelapan obat yang melibatkan choi lia.hal itu membuat para netizen berbondong-bondong mengomentari berita itu dengan perkataan tajamnya,banyak dari mereka yang terkejut dan juga tak percaya.
Bukan hal itu saja yang membuat mereka semua syok,tapi masih ada skandal lain yang melibatkan choi lia,seperti skandal Bullying,dan skandal politik.dan tentu saja hal itu membuat para netizen dan para fans marah dan kecewa,dengan cepat mereka semua menuntut penjelasan dari pihak agensi.
Karena dalam berita itu terdapat beberapa foto lia dengan seseorang pria di sebuah hotel,dan wajah lia terlihat sangat jelas dan nyata dalam foto itu,begitupun dengan si pria.
"Oh tuhan aku tak percaya dengan hal ini,seseorang tolong bilang pada ku jika semua ini bohong."
"Cih....benar-benar seorang ular."
"Sifat aslinya sungguh membuat ku tercengang"
"Dia bukan hanya terlibat dalam penggelapan obat,tapi dia juga terlibat dalam kasus politik,dan juga bullying.kau benar-benar seorang ular choi lia."
"Wanita seperti dia tak pantas hidup,dia harusnya pergi jauh jika perlu mati."
"Dia sungguh tak tau malu."
"Berita apa ini,aku masih tak percaya apa itu benar dia,kenapa dia sangat buruk dari yang di lihat depan layar,dia masih sangat muda,tapi apa yang sudah dia lakukan."
"Dia benar-benar seorang ular."
"Wajahnya saja yang terlihat cantik,tapi apa sifatnya terbanding terbalik dengan wajahnya yang cantik itu."
"Aku yakin ini semua pasti berita bohong."
"Kami percaya jika dia tak seperti itu,lia eonni semangat ku yakin kau tak bersalah."
"Benar,jangan fikirkan perkataan para netizen,mereka hanya iri dengan mu."
"Cih...,masih di bela juga,apa mata kalian bermasalah atau bagaimana,kalian lihat lah foto itu,di dalam foto itu benar-benar dia."
"Benar dan foto dan video itu cukup kuat untuk menjadi sebuah bukti."
"Seorang ular memang selalu membela tuan nya yang jelas-jelas adalah orang yang jahat,dan busuk."
"Sangat menjijikan."
Begitulah komentar para netizen pada berita itu.bahkan semua para siswa big high school pun sudah mengetahui kabar berita itu,mereka juga sempat tak percaya,dan mencoba membantah.tapi foto yang ada dalam berita itu,cukup kuat sebagai bukti.banyak dari mereka yang tadinya adalah seorang fans lia,menjadi membenci lia karena mereka merasa di bohongi,dan kecewa dengan apa yang sudah lia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...