Di sebuah ruangan gelap terdapat sosok wanita yang sedang tertidur.
"Ini dimana?"lirih Andriyana menatap sekitarnya dengan panik.
Dengan cepat ia beranjak dan menatap sekitar ruangan yang gelap gulita."Kok gelap si,gue dimana ini."batinnya takut.
"HALLLO......ADA ORANG DI SINI."teriaknya keras,tapi tak ada sautan satupun.
Andriyana memeluk kedua kakinya dengan erat,matanya tak hentinya menatap ke sekitar dengan was-was,dan takut.
"TOLONG....TOLONG.....TOLONG....."
"TOLONG..........ADA ORANG DI SINI?"
"BANG LENO.......BOEMGYU OPPA.....ARINA....KALIAN DIMANA?"
Tak hentinya Andriyana berteriak memanggil nama kedua kakaknya dan adiknya arina.
"bang leno hiks.....lo dimana gue takut hiks...hiks..."ucapnya pelan sambil menangis,sungguh Andriyana sangat takut sekarang.
"BANG LENO........JAEHEE.......JAY SUNBAE KALIAN SEMUA ADA DI MANA,TOLONG ADA ORANG DI SINI......."
teriaknya sekali lagi namun tak ada satu suara pun yang membalas teriakan nya,semuanya sepi,sunyi dan juga gelap.Andriyana tak tau apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya,seingat dia tadi malam ia sedang tidur di kamarnya,tapi kenapa saat bangun dirinya ada di ruangan gelap ini.
"Abang leno hiks....hiks...anna takut hiks.....taehyun apa di ada di sini,kemana semua orang kenapa gue sendirian di sini hiks....hiks..."
Andriyana menggelamkan wajahnya kedalam kedua lututnya yang dia tekuk,bahunya gemetar kuat ia menangis.
Sepercik cahaya putih terlihat di depan sana,Andriyana menganggkat kepalanya saat ia merasa ada sesuatu yang menyinarinya.
"Apa itu....."
Gumamnya menghapus air matanya kasar,dengan pelan Andriyana beranjak dan berjalan kearah cahaya itu,semakin ia mendekat cahaya itu berubah jadi sebuah lorong yang penuh dengan cahaya yang menyilaukan.
Tanpa ragu Andriyana langsung masuk dan berjalan menyusuri lorong itu,beberapa menit kemudian ia sampai di ujung lorong dan ia melihat sebuah pengunungan.
Andriyana terus berjalan menatap sekitarnya dengan tak percaya,"wow......bagus banget"kagum nya.
Ia terus berjalan menyusuri penggunungan itu,tiba-tiba langkahnya terhenti saat ia melihat sosok wanita memakai baju putih sedang berdiri di depan sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...