Mimpi II

1.4K 114 18
                                    

SELAMAT PAGI SEMUANYA🤗

bagaimana dengan kabar kalian,semoga baik-baik saja dan sehat selalu 😊

Selamat membaca😉😁

                                                                        

"Aluna"gumanya bingung,Andriyana dengan cepat mengubah posisi duduknya menjadi menghadap kearah tamara.

"jelasin apa maksud lo barusan,sebenarnya apa yang udah terjadi diantara kalian bertiga di masa lalu?."titah Andriyana,sungguh ia masih bingung dan belum mengerti dengan apa yang tamara jelaskan tadi,dia butuh informasi tentang Aluna itu.

Tamara menghebuskan nafasnya pelan,"aku tak bisa menceritakan semuanya padamu anna,tapi aku akan menceritakan siapa itu Aluna,dan apa penyebab taehyun membenciku.

4 tahun yang lalu saat umurku beranjak 13 tahun,aku punya dua sahabat baik satu wanita dan satu lagi pria,mereka berdua selalu baik padaku,mereka selalu menemani ku disaat ku sedih,senang,suka maupun duka,mereka adalah teman baik ku di sekolah menengah pertama.

Mereka selalu bersikap baik dan peduli,di saat semua orang memandangku jijik,dan benci.Mereka berdua tidak peduli dengan apa yang orang lain bicarakan tentang mereka berdua yang berteman dengan ku.Dan dua orang itu adalah Aluna dan taehyun.Awalnya kami bertiga adalah teman baik,mereka akan selalu ada di sisiku dimana pun dan kapanpun.

Walau aku berbeda dua tahun dengan mereka,tapi mereka berdua tidak pernah mempersalahkan itu.

Dulu kami bertiga sangat dekat bak lem,dimana ada aku pasti di situ ada Aluna atau taehyun.Dulu juga aku sangat dekat dengan taehyun,dia sering curhat padaku,di selalu bersikap ceria,konyol,dan baik padaku.

Tapi semua itu tak berlangsung lama,saat dimana kejadian itu terjadi.Aluna eonni tertabrak truk hiks...."jelas tamara mulai menangis.

"Kok bisa?,maksudnya gimana awal kejadiannya?"tanya Andriyana bingung.

"Hari itu aku,Aluna dan taehyun pergi ke taman kota untuk jalan-jalan,awalnya kami masih asik bercanda dan bermain.tapi tiba-tiba taehyun minta ijin untuk pergi ke kamar mandi,dan tinggal lah aku dan Aluna.

Kami berdua duduk di kursi taman,dan mengobrol sambil menunggu taehyun kembali,tapi sudah tiga puluh menit kami menunggu,taehyun belum datang juga. Aku hanya diam dengan sabar,sedangkan aluna dia sudah sangat bosan dan jengkel,jadi aluna pamit pada ku untuk membeli minuman yang ada di sebrang jalan.

Tapi aluna langsung menyebrang ke arah jalan padahal ia tau jika dari arah kiri ada truk besar yang melaju dengan cepat ke arahnya,aku yang melihat itu pun langsung berlari kearah Aluna,tapi saat aku akan mendorongnya,dia malah berbalik dan mendorong ku pinggir jalan,kepalaku terbentur keras ke arah Trotoar,dan Aluna akhirnya tertabrak dan tergeletak lemah dengan darah di kepalanya dan juga wajahnya.

Taehyun yang baru saja datang pun di buat kaget saat melihat kami berdua sudah tergeletak lemah di jalan hiks...,saat kami di bawa ke rumah sakit,keadaan ku baik-baik saja dan hanya mendapatkan luka ringan.sedangkan Aluna dia.......hiks.....hiks.....dia mengalami pendarahan yang hebat di kepalanya,dan mengakibatkan dia koma selama berbulan-bulan,sampai saat dimana aku mendapatkan kamar jika nyawa Aluna tidak dapat di selamatkan.

Saat itu keluarga Aluna mengamuk kepadaku,mereka bilang jika Aluna tertabrak karena akan mencoba menyelamatkan ku.keluarga aluna mencoba memutar balikan fakta tentang kejadian yang sebenarnya.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang