Bab 36

2K 142 16
                                    




Andriyana berjalan dengan wajah di tekuk,ia masih syok saat melihat reaksi taehyun tadi.

"Baperan banget si jadi orang,padahal kan gue cuma bercanda,pake ngatain gue murahan segala lagi,nyebelin banget si jadi orang"

Di sepanjang jalan Andriyana mengeruntu dengan kesal,ia tak merasa sedih saat taehyun membentaknya,tapi dia merasa kesal dengan perkataan yang taehyun lontarkan padanya.

"Dasar buaya darat,uh......masih untung ganteng kalau ngak udah gue cerai in tu manusia laknat"

"Dia fikir gue ngak punya hati apa,pas di kataain murahan kaya gitu,ati gue tuh sakitt.........banget rasanya,seumur-umur gua ngak pernah di katain murahan sama orang,baru kali ini gue di bilang murahan sama satu cowok,dan sialnya itu kang taehyun,ihhhhhh.........kesel banget gue"

Andriyana tak hentinya menoceh di sepanjang jalan,sesekali ia menendang krikil-krikil kecil.ia menghentikan langkahnya dan menatap pemandangan sungai yang ada di depannya.



Andriyana memutuskan pergi ke sungai han sekedar untuk menenangkan pikirannya saat ini,yang dirinya lakukan hanya berjalan-jalan sambil menikmati udara di siang hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Andriyana memutuskan pergi ke sungai han sekedar untuk menenangkan pikirannya saat ini,yang dirinya lakukan hanya berjalan-jalan sambil menikmati udara di siang hari ini.

Kruk......kruk.....

Andriyana memegang perutnya yang berbunyi.

"Duh laper banget,beli makanan dulu deh"

Ucapnya dengan cepat Andriyana berjalan untuk mencari mini market terdekat.

Setelah 10 menit berjalan kaki,akhirnya Andriyana menemukan mini marketnya,dengan cepat ia masuk dan mengambil 3 mie cap,beberapa makanan ringan, beberapa minuman botol dan tak lupa dia mengambil tiga kotak susu vanilla.setelah selesai ia berjalan kearah kasir dan membayarnya.

Andriyana berjalan kearah halte dengan santai,ia memutuskan berkunjung ke toko bunga nya,dan akan makan di sana bersama dengan kedua pegawainya.tak lama bus pun datang dengan cepat ia naik dan duduk di salah satu bangku.

Dua puluh menit kemudian Andriyana sudah sampai di salah satu halte,ia turun dan membayarnya.

Andriyana berjalan kearah toko bunganya dengan santai,satu tangannya memengang kantung keresek belanjaan nya,saat sampai bisa di lihat toko bunganya sangat ramai,"mara flower"nama tokonya.

Kebanyakan para pelanggannya adalah seorang wanita,di bandingkan dengan pria.sejauh ini toko bunga Andriyana cukup populer di kalangan anak remaja,mungkin karena pegawainya pada ganteng dan cantik kali yah,dan terlebih lagi mereka adalah seorang model,jadi tak heran lagi jika banyak para wanita yang datang ke toko ini hanya sekedar untuk melihat ketampanan  pegawainya.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang