Seluruh Nafas Ini

698 56 9
                                    

 

    Andriyana membuka matanya perlahan,ia menatap sekitarnya dengan bingung,karena saat ini ia sedang berada di sebuah taman yang di penuhi oleh bunga warna-warni,di depan nya ada sebuah sungai,dan di tengah-tengah nya ada sebuah jembatan.

Dengan pelan Andriyana bangun dan berjalan menyusuri taman itu dengan ling-lung.

"Gue kok ada di sini,bukan seharusnya sekarang gue ada di rumah sakit yah,"gumamnya bingung.

Andriyana menghentikan langkahnya,dan memutuskan berjalan ke arah satu kursi yang menghadap langsung ke arah sungai,dan duduk di sana.

Ia hanya bisa menatap sungai itu dengan pandangan yang kosong,pikiran nya berputar-putar pada kejadian yang terjadi pada dirinya,dan taehyun.

"Andriyana,"

Andriyana menoleh ke arah belakang saat merasakan ada seseorang yang memanggilnya,dan saat itu lah ia melihat tamara bersama seorang wanita lainnya yang tersenyum manis ke arahnya.

"Anna kau sedang apa di sini?"tanya tamara bingung dan juga tak percaya.

Andriyana yang di tanya hanya bisa diam,dan menatap dua orang di depan nya itu dengan syok,di tambah penampilan mereka Yang memakai gaun serba putih dan juga wajah mereka yang bercahaya.

"Tamara,Aluna kalian,"ucap nya kaget.

Tamara dan Aluna tersenyum manis ke arah Andriyana,mereka berdua berjalan mendekati Andriyana yang masih berdiri seperti patung,sesekali ke dua matanya berkedip-kedip.

"Anna jawab pertanyaan ku,kenapa kau bisa ada di sini?"tanya tamara.

Andriyana hanya bisa menggeleng pelan,"gue ngak tahu,kenapa gue bisa ada di sini,terakhir gue ketabrak mobil,dan harusnya gue ada di rumah sakit,tapi bangun-bangun gue ada di sini,emang ini di mana si?"

Tamara dan aluna terdiam sejenak saat mendengar Andriyana bertanya tempat apa ini,mereka saling pandang lalu beralih pada Andriyana yang sedang menatap mereka dengan bingung.

"Kenapa kau bisa tertabrak?"tanya aluna mengalihkan topik pembicaraan.

Andriyana memenggang sebelah dahinya,ia mencoba mengingat kembali awal ke jadian saat dirinya tertabrak.

"Gue ngak tau,tapi se inget gue waktu itu gue mau nyebrang ke jalan karena lampu lalu lintas lagi berwarna merah,dan pas gue ada di tengah-tengah jalan tiba-tiba ada satu mobil yang ngelaju ke arah gue,dan akhirnya gue ketabrak deh,"jawabnya menjelaskan.

"Dan lo Aluna kan,kok kalian bisa bareng si?"tanya nya menujuk ke arah Aluna yang ada di samping tamara.

Masih ingat dengan Aluna?yah...Aluna adalah teman masa kecil taehyun dan tamara,sekaligus pacar taehyun yang meninggal.

Aluna menatap tamara sebentar,lalu ia tersenyum kearah Andriyana,"iyah ini aku kim Aluna,kau pasti sudah mengetahui semua tentang ku bukan?"

Andriyana mengangguk dan membalas senyuman Aluna,lalu selanjutnya tamara membawa Andriyana duduk di kursi,dan di ikuti oleh Aluna.

Tamara menggusap rambut Andriyana lembut,"anna,sekarang kau sedang berada di alam kami,makanya aku dan Aluna terkejut saat melihat keberadaan mu di sini,"ujarnya pelan.

Andriyana menyerit tidak mengerti,tapi beberapa menit kemudian ia melotot lebar,saat mulai sadar dengan maksud perkataan tamara.

"K...alau gue ada di alam kalian,berarti gue udah meninggal dong?"tanyanya kaget.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang