Bab 64

1K 105 11
                                    


   Andriyana terus berjalan menyusuri rak-rak buku yang di penuhi dengan berbagai jenis novel,di belakangnya ada taehyun yang terus mengikuti langkahnya sambil menunduk,takut-takut ada seseorang yang menyadari ke hadiran nya di sini dan menfotonya.

"Udah gue bilang lebih baik lo pulang,lagian gue gpp kali pulang sendirian gue bisa jaga diri,lo si ngotot pengen ikut jadi was-was sendiri kan lo,"ucap Andriyana mengomeli sifat keras kepala suami nya itu.

Taehyun yang mendengar itu pun hanya bisa berdecak sebal,"ck,aku hanya ingin menjalankan pesan eomma tadi,lagi pula kalau bukan karena eomma mana mau aku menemani mu ke sini,"balasnya ketus.

Andriyana menatap taehyun sinis,"cih,bilang aja takut gue ketemuan sama cowok lain,dasar manusia egois,"cibir nya di dalam hati,karena malas berdebat Andriyana lebih memilih melanjutkan acara mencari novelnya,taehyun hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar lalu ia berjalan mengikuti kemana istrinya itu pergi.

Tanpa taehyun tau jika Andriyana sudah memasang perisai halusinasi  mata di sekitar tubuh taehyun,jadi tak akan ada orang lain yang menyadari ke beradaan taehyun,yang orang-orang liat taehyun adalah seorang perempuan cantik yang sedang mengikuti Andriyana dari belakang.

Tak jarang pula banyak para pria yang menatap mereka berdua dengan intens,terutama pada taehyun.

Tak jarang pula banyak para pria yang menatap mereka berdua dengan intens,terutama pada taehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini versi ceweknya,ya ampun cantik banget😩😂😂.




Taehyun merasa tak nyaman saat  pandangan semua orang tertuju padanya,bahkan sesekali ada pria yang bersiul kearahnya,"kenapa semua orang menatap ku,seakan-akan aku adalah wanita cantik,"batin nya bingung.

Karena merasakan hal yang janggal dengan cepat taehyun menyusul Andriyana dan memeggang tangan istrinya itu dengan erat,Andriyana yang akan mengambil novel pun di buat terkejut dengan tingkah taehyun yang terlihat panik dan takut.

"Napa ni anak,"pikirnya,dengan cepat Andriyana menoleh ke belakang,dan terlihat segerombolan pria sedang menatap kearah taehyun dengan terpesona.Andriyana menahan tawanya saat sadar dengan apa yang telah ia lakukan pada taehyun.

"Maafin gue hyun,gue terpaksa gunain kekuatan gue biar orang-orang ngak tau kalau itu lo,"batinnya merasa bersalah.

Tiba-tiba seorang pria tampan datang menghampiri dirinya dan taehyun.

"Hai cantik boleh minta nomor ponselnya?,"ucapnya kearah taehyun,Andriyana menahan tawanya saat mendengar pria itu memanggil taehyun dengan kata cantik.

Taehyun menatap pria di depan nya ini dengan tajam,"kau gila aku laki-laki,dan aku masih normal,"ucapnya dingin.

Pria itu bukannya takut malah tertawa terbahak-bahak saat mendengar perkataan taehyun.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang