"Udah siap semuanya?"tanya Andriyana pada ke enam anak buahnya.
Pagi ini Andriyana dan mereka semua akan pergi ke Singapure,ia akan mencari keluarga Aluna sekarang karena waktu dirinya hanya tersisa enam hari lagi,dan ia sudah merencanakan semuanya dengan baik.ia hanya melabarak mereka dan memaksa mereka ke hadapan keluarganya.
"Siap bos,"jawab mereka semua serentak.
Andriyana mengangguk paham,"tapi tunggu,kok gue ngerasa ada yang janggal yah"ucapnya bingung,dengan cepat ia menghitung jumlah anak buahnya dan semuanya lengkap tak ada yang aneh.
Heeseung menyerit bingung begitupun dengan yang lainnya.Andriyana menatap anak buahnya itu satu persatu,semuanya lengkap,mereka berpenampilan baik dan sopan dan masing-masing dari mereka membawa tas tapi.......,
Tatapan Andriyana berhenti ke arah sunoo yang sedang tersenyum manis kearahnya.
"Bang sunoo........lo ngapain bawa koper segala,kita di sana cuma 3 hari bukan 3 tahun,"ujarnya menatap sunoo dengan datar,mereka yang mendengar itu pun otomatis menatap kearah sunoo yang sedang memeggang koper.
Sunoo yang di tatappun hanya bisa menyengir lebar,"mianhae aku tak tau kalau kita cuma tiga hari di sana hehehe......"ucapnya menggaruk kepalanya pelan.
Andriyana hanya bisa menepuk jidatnya pelan,ia harus sabar dengan kelakuan satu anak buah nya itu.
"Sekarang lo ganti pake tas jangan bawa koper,bawa beberapa pasang baju,kita tunggu 15 menit cepet,"titahnya.
Sunoo mengangguk paham, dengan cepat ia berlari ke arah kamarnya.Andriyana menghembuskan nafasnya pelan,lalu ia menyuruh yang lain untuk duduk terlebih dahulu.
15 menit kamudian sunoo kembali dengan tas yang ada di gendongannya.
"Udah selesai?"
"Sudah bos,"
"Yaudah,kita berangkat sekarang,"ucap heeseung beranjak dari sofa,begitu pun dengan yang lain.
Mereka bertujuh berjalan ke arah di pintu,tapi tepat saat Andriyana membuka pintu apartemen nya,mereka di kaget kan dengan kemunculan tiga mahluk tak di undang yang tiba-tiba muncul di ambang pintu.
Andriyana mengusap dadanya pelan,"ihhhhh......kalian bikin kaget aja,"ucap nya kesal.
Jay,jaehee dan jihan hanya bisa tersenyum tanpa dosa.
"Kalian sedang apa di sini?"tanya heeseung menaikan satu alisnya.
"Kita kesini ingin mengunjungi ara,tapi tunggu kalian semua mau ke mana,kenapa kalian semua bawa tas?"
Jay menatap heeseung dan yang lain nya dengan bingung,begitupun dengan jihan dan jaehee.
"Kalian mau semua mau pergi kemana?"tanya jaehee.
"Kita mau......"jake memberhentikan perkataan nya sejenak dan menatap yang lain dengan bingung.
"Kita semua mau pergi ke Singapur"jawab sunghoon dengan tampang watadosnya,Andriyana dan heeseung melotot ke arah sunghoon.
"Bego lo ngapain kasih tau mereka si bambang,"bisik Andriyana memukul tangan sunghooon keras.
"Ke bego an yang hakiki,"gumam heeseung pelan.
Sunghoon yang masih bisa mendengar pun,menatap heeseung dengan datar.
"APAA....KALIAN MAU NGAPAIN KE SANA?"tanya jaehee keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...