5 tahun kemudian.
Pagi telah tiba,suara kicauan burung dari luar jendela saling bersahutan dengan merdunya,jalanan kota jakarta sudah ramai dengan kendaran beroda empat dan dua,di tambah dengan ramainya orang-orang yang berlalu lalang yang akan memulai ritunitas nya di pagi hari ini.
Begitu pun dengan para penghuni di sebuah rumah mewah di pusat kota,terlihat banyak nya para bodyguard yang sudah stay by berjaga di depan rumah,dan para pelayan yang sedang sibuk mengerjakan pekerjaan mereka.
"Arein jangan lari-lari nanti kamu jatuh,"ucap seorang pria kecil berusaha mengejar seorang gadis sebayanya yang sendari tadi tidak bisa diam.
"Biarin wlleeeee....."balas gadis berumur empat tahun itu menjulurkan lidahnya mengejek,dan berlari kembali.
Pria kecil itu hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar,ia harus sabar menghadapi adiknya yang kelewat aktif itu.karena tak tahan ia memilih berhenti mengejar, dan membiarkan adiknya itu berlari-lari,ia hanya diam dan memperhatikan dari kejauhan.
Merasa ada yang berbeda,dengan cepat gadis bernama aerin itu berhenti,dan menoleh ke belakang,ternyata sang kakak tidak mengejarnya lagi dan hanya memperhatikan nya dengan raut wajah yang dingin.
"Ihhh...,kakak kok ngak ngejar arein lagi sih,"rengeknya berjalan menghampiri pria kecil itu dengan raut wajah yang cemberut.
Pria kecil itu hanya diam tak menjawab,sorot mata dinginnya fokus ter arah pada wajah sang adik,"cape,jangan lari-lari lagi,kalau ngak kaki kamu kakak potong,"ucapnya mengancam,aerin yang mendengar itu hanya bisa cemberut.
"Iyah maaf,arein ngak akan lari-lari lagi janji,"ucapnya mengacungkan jari kelingkingnya ke arah sang kakak.
Pria kecil itu hanya diam dan menatap sang adik dengan penuh selidik,merasa tidak ada yang aneh dengan cepat ia mengarahkan jari kelingking nya berniat membalasnya namun.......
"TAPI BOHONG WLEEEE....."teriak arein menjulurkan lidahnya lalu berlari kembali sambil tertawa puas,karena berhasil membohongi kakaknya.
Pria kecil itu hanya bisa melongo dengan tingkah adik nya itu,karena merasa di permainkan dengan cepat ia mencoba mengejar gadis nakal itu,namun baru saja ia akan melangkahkan satu kakinya,tiba-tiba terdegar sebuah suara memanggil namanya dari dalam rumah,dan pada akhirnya ia mengugurkan niatnya.
"Aruna,arein sini sayang,jangan lari-lari terus,"teriak Andriyana muncul dari balik pintu rumah.
Kang Aruna dan kang arein sepasang dua bocah kembar itu adalah anak taehyun dan Andriyana,tak terasa lima tahun telah berlalu,pada akhirnya mereka berdua pun menikah dan di karuniai sepasang dua anak kembar yang selama ini Andriyana dambakan,pria dan wanita adalah jenis kelamin anak mereka.lima tahun ini mereka semua hidup bahagia dan harmonis.
setelah menikah ia dan taehyun memutuskan untuk menetap di jakarta.lima tahun bukan lah waktu yang singkat,banyak masalah dan rintangan yang harus mereka lewati.
Apalagi taehyun seorang idol,awalnya mereka kesulitan memberi tahu ke pada publik tentang hubungan mereka berdua,terutama para penggemar.tapi dengan tekad bulat taehyun dan para member yang lain memilih keluar dari grup dan fakum dari dunia entermaint.bahkan taehyun memberi tahu alasan ia fakum itu karena ia akan menikah dengan wanita pilihannya dan menjalani kehidupan yang normal seperti kebanyakan orang.
Lalu bagaimana nasib para member yang lain nya,mereka juga melakukan hal yang sama seperti taehyun.setelah bubar mereka memilih fakum,dan fokus mengurus perusahaan mereka dan keluarga kecil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...