"Kenapa aku baru tau kalau dia bisa menari,kenapa waktu hari-hari yang lalu dia hanya diam mematung?"
"Ntahlah aku tak tau,tapi aku tak peduli dengan itu,aku akan menjadi mengaguminya mulai sekarang"
"Cih,baru dance saja siapa tau dia tidak bisa nyanyi kan"
"Benar katamu"
"Iyah aku setuju"
Begitulah komentar para murid saat melihat Andriyana menari.jaehee tersenyum menang kearah Yoon.
"Sudah ku bilang kalau ara-ya pasti bisa,kau lihat kan penampilan dia barusan"
Unjar jaehee menatap Yoon dengan senyuman kemenangan,dan rasa bangga.sebenarnya tadi dia cukup kaget dan tak percaya,namun ia yakin sahabatnya itu sudah berubah dengan kepribadian yang baru.ia harus memberi tahu ayahnya pasti ia kan bangga dan senang dengan penampilan Andriyana.
Yoon menggempalkan tangannya saat melihat jaehee menatapnya dengan penuh kemenangan,ia heran kenapa anak itu bisa menari bukannya dia tak punya bakat apapun lalu kenapa sekarang dia.....,sungguh aneh.
"Cih....baru ngedance aja udah bangga,bisa nyanyi ngak,sia-sia dong bisa nge dance tapi ngak bisa nyanyi kan sayang"
Ucap Yoon masih meremehkan Andriyana,jaehee hanya tersenyum sinis.
"Kita lihat aja nanti"unjarnya tersenyum miring.
Taehyun tersenyum tipis setelah melihat penampilan istrinya itu,sebenarnya ia juga sangat terkejut namun ia berusaha tutupi agar orang lain tak ada yang menyadarinya,berbeda dengan reaksi hueningkai,anak itu malah melotot, bibirnya terbuka lebar tak percaya,hueningaki melihat kembali penampilan Andriyana yang sempat ia rekam.
"Ini gila si,aku tak pernah menyangka jika dia bisa menari"
Hueningkai menggeleng tak percaya,taehyun yang melihat itu langsung menggabil ponsel hueningkai.
"Yak ponsel ku"
Teriak hueningkai mencoba meraih ponsel miliknya yang ada di tangan taehyun.
"Diam"
Ucap taehyun dingin,hueningkai terdiam seketika saat melihat tatapan tajam yang taehyun tunjukan padanya.dengan cepat taehyun mengutak-ngatik ponsel hueningaki dengan cepat,lalu semenit kemudian taehyun mengembalikan ponselnya pada hueningkai.
"Kau apaain ponsel ku?".
Hueningkai menatap taehyun dengan bingung,taehyun tak menjawab,dengan cepat hueningkai mengecek ponselnya,namun tak ada apa-apa,semuanya masih aman.
"Woaaaahhhhhhh.....mana tepuk tangannya semuanya,ini gila gilllla bangetttt,tamara kau sangat menakjubkan"
Ucap pembawa acara tersebut dengan heboh,Andriyana hanya bisa tersenyum tipis.
"Saya tau kok saya emang hebat,tapi di luar sana masih banyak yang lebih hebat dari saya"
"Merendah untuk meroket,aku suka dengan sikap mu,kau barusan keren bangggetttt tauuuuu"ucapnya lebay.
Andriyana hanya tersenyum tipis melihat tingkah lebay pria di depannya ini,siapa lagi kalau bukan pembawa acaranya.
"Bagaimana semuanya penampilan tamara barusan apa keren?"
"Keren bangettt"
"Oke,barusan cuma baru ngedancenya aja,bagaimana jika sekarang kita denger suara nyanyiannya,bagaiamana setuju"
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...