Bab.07

3.5K 294 19
                                    


Saat ini Andriyana sedang berbaring sambil membaca novel horor,yang ada di perpustakaan pribadinya itu.

Tok.....tok....

"Masuk"teriaknya keras

Arina dan taehyun yang berada di luar pun sempat di buat terkejut dengan teriakan Andriyana.

dengan pelan arina membuka pintunya.

Ceklek...

"Perimisi nyonya,ada tuan taehyun ingin melihat anda"unjar arina pelan

Andriyana memberhentikan kegiatannya sebentar"lah si kang buaya ngapain di sini,tumben-tumbenan tu orang dateng"pikirnya,dengan cepat Andriyana merubah raut wajahnya jadi datar dan berpura-pura sibuk membaca novel.

"Hemm......"gumamnya pelan tanpa mau mengalihkan tatapannya dari novel.

Arina hanya mengangguk pelan,lalu pergi keluar"saya permisi tuan dan nyonya"pamitnya

Taehyun hanya mengangguk,lalu pandangannya beralih pada sosok gadis mungil yang masih asik membaca novel,taehyun menyerit heran saat melihat sikap istrinya itu, ada apa dengan nya,tak seperti biasanya anak itu bersikap acuh tak acuh,padahal biasanya anak itu akan dengan senang hati menyabutnya dengan malu-malu.

Taehyun hanya menggelang tak peduli,dengan tampang berwibawa dan datarnya ia menghampiri istrinya.

"Ekhemm..."dehemnya pelan,lalu menatap istrinya itu dengan tatapan dingin"kau sedang apa?"

Andriyana yang merasa di tanya hanya menatap taehyun sekilas"menurut lo" jawabanya acuh

Taehyun yang mendengar itu sempat terkejut dengan jawaban istrinya,sejak kapan istrinya ini punya keberanian untuk membalas pertanyaannya,biasanya jika di tanya dia hanya diam menunduk malu.

Kenapa istrinya menjadi acuh dan dingin,apa karena benturan keras itu membuat istrinya yang awalnya hangat menjadi acuh dan dingin.

Andriyana yang mulai bosan pun beranjak,lalu menatap taehyun dengan berani dan dingin,taehyun sempat tersentak kaget saat melihat tatapan dingin dari istrinya itu,wajah yang awalnya terkejut sedetik kemudian berubah kembali menjadi datar dan penuh ketegasan.

Andriyana yang melihat itu hanya tersenyum miring.

"Kalau ngak ada yang penting,lebih baik lo keluar deh...,bosen gue liat tampang sok sangar lo itu"unjar Andriyana ketus.

Taehyun terdiam"lo,gue sejak kapan cara bicaranya yang lemah lembut dan penuh sopan satun berubah menjadi kasar "lirih nya dalam hati

"Kau mengusir ku hah......"tanyanya dingin

Andriyana memutar bola matanya malas"bukannya gue ngusir yah bang,tapi dari tadi lo cuma diem aja kaya patung,natap gue segitunya kaya mau ngebunuh gue aja lo"ucapnya sinis.

Belum sempat taehyun membuka mulutnya itu,sudah di hentikan dengan perkataan Andriyana"kalau mau bahas soal masalah kemarin,orang yang ada di foto itu emang gue,tapi gue kaga tau menahu tentang dia dan kaga kenal sama tu cowok,lagian kalau emang gue mau selingkuh dari awal kita nikah dan dari awal gue tau lo punya pacar,gue udah selingkuhin lo dari dulu kali ,tapi ya.....karena hati gue ini baik jadi gue ngak jadi deh selingkuh in lo" 

"Tapi yang gue heranin yah,kok lo marah si kalau gue selingkuh,kan kalau emang terbukti gue selingkuh harusnya lo seneng dong,karena dengan itu lo bisa ceraiin gue dan bisa nikah sama tante girang lo itu,eh sorry....maksudnya pacar lo"ucap Andriyana tersenyum manis.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang