Dengan kasar Andriyana melepaskan dirinya dari pelukan taehyun,hampir saja ia terjungkang ke belakang untung ada taehyun yang sigap menangkapnya dengan cepat.
"Hati-hati lain kali,kau hampir jatuh barusan,kalau kau terluka bagaimana hah..."
Taehyun menatap Andriyana yang ada dalam pelukannya dengan tajam.
"iyah sorry sorry,udah lepasin gue,lo mau masang ni gembok kagak?"
Taehyun segera melepaskan pelukannya cepat,lalu ia berjalan kearah pagar,namun belum juga ia melangkah unjung jaket nya sudah di tarik ke belakang oleh Andriyana.
"Eeeeessssstttttt......mau kemana lo?"
"Ya kesana,kemana lagi."
"Ck,ngak boleh kesana?"
"Loh kok gitu,lalu jika kau melarang ku untuk memasang gembok ini di sana lalu ini dimana di pasang nya?"
taehyun mengerutkan alisnya saat mendengar perkataan Andriyana.
Andriyana tersenyum misterius,"gue punya satu cara yang unik buat kita simpen ni gembok."
"Bagaimana caranya?"taehyun merasa penasaran dengan ide yang istrinya itu katakan.
Andriyana tersenyum manis,"ikut gue ayo"ia langsung menarik tangan taehyun untuk mencari barang-barang lain yang ia butuhkan.
Setelah selesai ia membawa taehyun duduk di salah satu bangku kosong,taehyun menyerit bingung dengan semua benda yang ada di depannya ini,ada gunting,kotak kado,buku,pulpen,sepidol dan gembok.
"Kau akan apakan ini semua?"
Andriyana hanya tersenyum tipis dengan pertanyaan taehyun.
"Jadi gini gue mau ajak lo buat lakuin cara ini,pertama kita tulis insial nama orang yang paling kita cinta,orang yang paling di sayang seumur hidup kita itu di gembok ini.Terus yang kedua kita tulis sebuah surat tentang kasih sayang kita sama dia,harapan-harapan kita kedepannya sama dia.nah kalau udah selesai kita sambungin gembok kita jadi satu.kalau udah selesai semuanya kita masukin kedalam kotak ini."ujar Andriyana mengangkat kotak kado nya.
"Lalu kotak itu akan kita ke mana kan?"tanya taehyun mulai tertarik dengan ide istrinya itu.
"Kita kubur kotak ini,di suatu tempat.dan kita buat perjanjian kalau kita akan membuka kotak ini bersama-sama setelah 3 tahun kemudian,kita akan saling tuker surat ini buat kita baca,dan kita akan saling kasih tau siapa orang yang sebenarnya kita suka,setuju ngak?"
Taehyun terdiam sesat,lalu ia mengangguk pelan."Boleh juga,yasudah aku setuju"
Andriyana tersenyum bahagia saat mendengar persetujuan dari taehyun,lalu dengan segera mereka berdua mulai menulis insial nama orang yang mereka suka,dan surat tentang orang yang mereka sayang.
Sebelum mulai menulis andriyana terdiam sesat,ia menatap wajah taehyun yang ada di depannya yang sedang sibuk menulis.
Tanpa ragu Andriyana menulis insial nama T dalam gemboknya,lalu ia sembunyikan di balik bukunya,dengan cepat ia mulai menulis suratnya.
Sedangkan taehyun menulis insial huruf L di gemboknya,dan suratnya berisi...
Semoga ke depannya aku bisa terus bersama dengan lia selamanya,aku ingin selalu selalu di dekatnya.
Harapan ku kedepannya,semoga karir ku lebih sukses dan lancar dari sekarang,dan semoga aku bisa menikah dengan lia.
" Kth:*"
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...