Hari ini adalah hari senin,Andriyana sudah siap dengan seragamnya.
saat ini ia sedang berjalan kearah halte,tadi malam jay mengirimnya pesan jika hari ini dia tidak bisa menjemputnya karena dia harus menjemput kedua orang tuanya yang baru pulang dari amerika,dan ia harus sampai di bandara saat jam 7 pagi.
Andriyana tak marah jika jay tidak bisa menjemputnya karena ia tau dan mengerti jika jay juga punya urusan pribadi,ia tak bisa memaksa jay untuk terus menjemputnya.
Andriyana duduk di kursi halte untuk menunggu bus datang jarum jam baru menujukan pukul 7:30 KST,seperti biasa ia akan berangkat lebih awal dari siswa lainnya.
Saat bus datang ia langsung naik dan duduk di kursi yang kosong,wajahnya menatap kearah depan dengan datar dan dingin.
Di sisi lain taehyun baru saja akan mesuk ke dalam mobilnya namun terhenti saat salah satu pelayannya memanggil namanya.
"Ada apa?"
Taehyun menatap arina yang ada di depan nya dengan datar,arina menunduk kan wajahnya jari-jari tangannya tak hentinya memilin sebuah kotak nasi.
"Maaf tuan jika saya menganggu,um...a..nu tuan saya hanya ingin memberikan titipan dari ara eonni untuk anda,"ujar arina sambil menyodorkan kotak nasi kearah taehyun.
Taehyun menerima kotak itu,arina yang melihat itu pun bersorak senang,karena akhirnya tuannya itu mau menerima bekal pemberian eonni nya.
"Tamara nya mana?"
Tanya taehyun datar sambil mencium bau harum yang ada di kotak nasi itu,arina tersenyum geli saat melihat tingkah tuan nya itu.
"Eonni sudah berangkat dari tadi pagi tuan,akhir-akhir ini eonni susah sekali tidur,dan tadi malam ia baru bisa tidur pukul 4 pagi dan eonni bangun lagi pukul 6 pagi untuk bersiap-siap dan menyiapkan bekal untuk anda tuan,"ucap arina memberitahu.
Taehyun terdiam saat mendengar perkataan pelayan pribadi istrinya itu,"separah itu kah insomnia nya,ini tidak bisa di biarkan terlalu lama takut-takut gejala itu akan semakin parah dan tak bisa di obati,"pikirnya.
Taehyun melirik arina sekilas,"yasudah kau boleh pergi,"ujarnya datar.
Arina mengangguk mengerti,"baik tuan"ucapnya lalu pergi dari hadapan taehyun.
Taehyun membuka tutup kotak nasi nya dan isinya hanya ada makanan sederhana,ada daging ayam,tumis wortel,jangung,di campur kentang, ada telur dadar dan juga nasi putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...