Bab 26

2.2K 152 4
                                    

 

  Keesokan harinya para orang tua geng iz*one datang berbondong-bondong ke sekolah,mereka berteriak memprotes atas kasus yang anak mereka alami.dongwook selaku kepala sekolah di sini  di buat terkejut dengan berita tentang andriyana memukul minju dan ke sebelas temannya sampai masuk rumah sakit.

"KAMI TAK MAU TAU, ANAK ITU HARUS DI KELUARKAN DARI SEKOLAH INI"teriak ibu chaeyoen.

"BENAR APA KATA IBU CHAEYOEN,ANAK SAYA SAKURA TERBARING DI RUMAH SAKIT KARENA ANAK ITU"

kini giliran ayah sakura yang berteriak tak terima dengan apa yang terjadi dengan anak gadisnya.

"JIKA ANDA TAK MENGELUARKAN ANAK ITU DARI SINI,KAMI SEMUA AKAN MENUNTUT SEKOLAH INI"

"IYAH BENAR ITU"

"SAYA SETUJU DENGAN APA YANG NYONYA KIM UCAPKAN"


"TOLONG TENANG DULU SEMUANYA,MASALAH INI BISA DI BICARAKAN BAIK-BAIK,KAMI PARA GURU AKAN BERBICARA DENGAN TAMARA  TERLEBIH DAHULU UNTUK MENJELASKAN  DETAIL MASALAHNYA TERLEBIH DAHULU.SAYA HARAP SEMUANYA TENANG TERLEBIH DAHULU"teriak pak sungjae mencoba menenangkan para orang tua yang berteriak.

"UNTUK APA MENYURUH ANAK ITU UNTUK MENJELASKAN,JELAS-JELAS SEMUA BUKTI SUDAH TERARAH PADANYA BENAR TIDAK IBU-IBU DAN BAPAK-BAPAK"

teriak tuan kim meminta persetujuan dan hal itu mendapatkan anggukan dari mereka.

"BENAR JIKA IA MENCOBA KABUR,KAMI AKAN MELPORKANNYA PADA POLISI"

"BENAR ITU SAYA SETUJU"

"UNTUK APA KALIAN MELINDUNGI ANAK ITU,DIA HANYA ANAK BIASA,BODOH,DAN TAK BERBAKAT.SAYA HERAN KENAPA SEKOLAH INI MEMPERTAHANKAN ANAK TAK BERGUNA SEPERTI DIA."

ucap ibu nako merendahkan tamara.
dongwook yang mendengar itu pun menggempalkan kedua tangannya kuat-kuat.

"KALIAN SEMUA BISA DIAM TIDAK,JIKA BENAR KALIAN MEMANG INGIN MENUNTUT SEKOLAH INI SILAKAN SAYA TIDAK AKAN TAKUT,SEKARANG JIKA KALIAN MASIH BERISIK SAYA AKAN MENGUSIR KALIAN DARI SINI,JIKA MEMANG KALIAN TAK TAU YANG SEBNARNYA LEBIH BAIK KALIAN DIAM,DAN TURUTI APA PERINTAH KAMI UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH INI."

Itu bukan dongwook yang berteriak,namun pak Siwon yang berteriak keras,semua orang di buat tertegun dengan reaksi yang pak Siwon tunjukan.

pak Siwon tahu betul dengan sifat dan karakter tamara,anak itu tak mungkin melakukan hal itu jika tak ada sebabnya.dirinya sebagai guru tau betul dengan yang selama ini tamara alami,ia juga merasakan kasihan dengannya,tamara selalu baik ,ramah dan sopan padanya.dia selalu menghormatinya sebagai guru favorit nya.dirinya tau tamara sangat menyukai pelajaran pesikologi,dirinya juga tau tamara sangat mengangguminya sebagai guru nya.

Dongwook yang mendengar itu langsung menyuruh guru lain untuk membawa para orang tua menunggu di aula sekolah.

"SAYA HARAP SEMUANYA TENANG,SEKARANG SAYA DENGAN MOHON KALIAN IKUTI KAMI KE AULA SEKOLAH,NANTI BAPAK KEPALA SEKOLAH DAN TAMARA AKAN KE AULA UNTUK MENJELASKAN APA YANG SEBENARNYA TERJADI"titah pak han salah satu guru seni di sini.tanpa bantahan mereka semua mulai pergi ke aula.

Setelah semuanya aman dengan cepat dongwook menyuruh pak Siwon untuk masuk ke ruangan nya.

"Perimisi pak"

Dongwook mengangguk lalu menyuruh Siwon untuk duduk di kursi.

"Berhentilah memanggilku pak,apa kau pikir aku setua itu hah...dan ingatlah kita ini sahabat,jangan memanggil ku seperti kau memanggil bos mu"

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang