Sebelum memulai membaca,ada satu hal yang mau saya sampaikan.
Jadi dalam prat kali ini nama farleno dan ke lima teman nya akan di ganti jadi seperti ini.
Farleno atau alwi jadi heeseung
Aldebaran-jake
Sandi-sunghoon
Gilang-sunoo
Juna-jungwon
Garden-niki
Takutnya di antara kalian ada yang bingung sama penyembutan nama tokoh di dalam prat kali ini.
Misal kalian mikir,apaan nih kok namanya di ganti,kenapa jadi ada jungwon,sunoo,ngak nyambung nih cerita.
Jadi saya kasih beritahu sekali lagi,nama tokoh untuk heeseung aka alwi alias farleno akan di ganti,begitu pun dengan Juna,gilang,garden,sandi dan aldebaran.
Jadi selamat membaca🤗🤭☺
Di kelas Andriyana masih tertidur dengan pulas,untung saja saat pelajaran pertama guru tidak masuk karena sedang pergi ke kota asalnya,seperti biasa siswa lainnya sedang sibuk dengan urusan mereka masing-masing,ada yang bergosip di pojokan,dan tak jarang pula ada yang berteriak tak jelas dan tidur,seperti dirinya sekarang.
Tiba-tiba ada salah satu siswi yang menghampiri meja Andriyana.
"Tamara,"ujarnya pelan sambil mengguncang tangan Andriyana pelan.
"Tamara bangun,"
"Ugh..."Andriyana membuka sebelah matanya untuk melihat siapa orang yang memanggilnya barusan.
"Jihan ada apa?"tanya Andriyana menatap siswi yang di ketahui bernama jihan itu.
Dia adalah han jihan,dia juga seorang idol ia satu grup dengan jaehee yaitu di gril group weekly,hubungan jaehee dan jihan sangat baik,tak jarang pula mereka sering ngobrol.jihan adalah gadis yang pendiam dan pemalu,dia tidak akan bicara jika tidak di ajak bicara duluan.
Di baik dan pintar di selalu reking 3 berturut-turut dari kelas 10 sampai sekarang kelas 11,hubungan Andriyana dan jihan cukup baik,andriyana tau jihan adalah anak yang baik walau tak pedulian anaknya,ia tak pernah menganggu atau mencoba mengrtaknya selama dirinya sekolah di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...