Bab 12

2.8K 242 2
                                    






  Saat Andriyana sampai ia langsung masuk kedalam untuk membersihkan badannya dan beberapa kali arina mencoba menawarkan diri untuk membantu namun langsung di tolak oleh andriyana.mau tak mau arina hanya bisa menurut saja.

Saat ini Andriyana sedang duduk di atas ranjangnya,netranya tak hentinya menatap langit malam yang penuh dengan bintang-bintang,membiarkan udara malam menerpa wajah nya lembut.di sisinya ada arina yang sendari tadi sibuk menulis novelnya,Andriyana sempat takjub dan terkejut ternyata arina mempunyai bakat menulis novel yang menakjubkan.

Fikiran Andriyana melayang kedalam kehidupan nya dulu,fikiran nya tertuju pada sosok laki-laki tampan yang selalu melindunginya dari segala bahaya,sosok yang selalu posesif,sosok galak yang manja secara bersamaan,sosok cerewet yang selalu memarahinya saat dirinya melakukan kesalahan.andriyana rindu dengan sosok kakak yang selalu bersama nya setiap saat,bahkan sangking dekatnya  mereka berdua sering di kira pacaran sama orang-orang,dia rindu farleno si sosok abang bawel,cerewet,manja,galak dan dingin.Andriyana rindu di marahain sama farleno,dia rindu di manja di jahilin sama farleno,Andriyana rindu dengan itu semua.dan dia juga rindu dengan sahabatnya darlin sosok laki-laki imut dan tampan yang selalu menemaninya di saat sedih,duka senang dan bahagia,hanya darlin teman dan sekaligus sahabat yang dirinya punya,dia rindu main bareng darlin,jalan-jalan di taman bersama darlin,si sosok sahabat cerewet dan selalu overprotektif padanya.

Jika dia ada di indonesia mungkin dia bisa berkunjung ke tempat darlin,tempat yang mana tak ada banyak orang,membawa bunga setiap hari untuk darlin si sahabatnya.
berdiam diri disana,bercerita dan berkeluh kesah disana sepuasnya.

Dulu sewaktu dirinya masih kelas 9 smp dia sering mengujungi darlin setiap pulang sekolah,berdiam diri selama berjam-jam hanya untuk menceritakan kegiatannya di sekolah,namun tak ada balasan dari sahabatnya itu.

Iyah benar darlin sudah tiada,si sahabat kecilnya sudah pergi untuk selama-lamanya,darlin yang menjadi teman satu-satunya yang dirinya punya,pergi meninggalkannya.darlin telah meninggal sejak kelas 8 smp,darlin tertabrak truk saat akan pergi menghadiri festival di sekolahnya dulu,saat itu dirinya tak datang karena dia sedang ada di lembang.saat darlin sudah di bawa kerumah sakit darlin sempat koma satu minggu lebih namun takdir berkata lain darlin pergi meninggalkannya.

Dirinya saat tau kabar itu sangat syok bahkan setelah kepergian darlin membuat dirinya drepesi,yang dirinya lakukan hanya menangis dan menangis,bahkan ia sempat di bawa ke psikologi dan dirawat disana.namun setelah 2 bulan akhirnya dirinya pulih itu semua berkat farleno abangnya yang selalu memberinya dukungan dan ketenangan.dan ia juga sering berkunjung ke makam darlin setiap pulang sekolah.

Hanya makam darlin lah yang menjadi tempat curhat dan keluh kesah dirinya selain farleno,namun sekarang berbeda situasinya dirinya berada di tubuh wanita lain,dan juga ada di negara lain.

Kedua mata Andriyana tak hentinya menatap kearah langit dengan sedih,tanpa sadar sebutir air mata jatuh di kedua matanya,dengan cepat Andriyana mengusap kasar air mata nya sebelum arina melihat jika dirinya menangis.

Andriyana memeluk kedua kakinya erat,karena bosan dia mulai menyanyi untuk mengisi kesunyiaan di rumahnya,dan pastinya untuk meredahkan rasa rindunya pada abangnya farleno dan sahabatnya darlin.


🎵Maudy Ayunda-kamu &Kenangan



Seusai itu senja jadi sendu awan pun mengabu
Kepergianmu menyisakan duka dalam hidupku
'Ku memintal rindu menyesali waktu mengapa dahulu
Tak kuucapkan aku mencintaimu sejuta kali sehari
Walau masih bisa senyum
Namun tak selepas dulu
Kini aku kesepian..

Suara lembut andriyana mengalun dengan merdu dan pelan,rina menatap majikannya sedih,ntahlah walau arina tak mengerti dengan arti dari lagu itu tapi ia bisa merasakan ada rasa kesedihan,penyesalan yang mendalam,dan kesepian yang membuat majikannya amat rapuh.Andriyana melirik arina tersenyum tipis.

Kamu dan segala kenangan
Menyatu dalam waktu yang berjalan
Dan aku kini sendirian
Menatap dirimu hanya bayangan
Tak ada yang lebih pedih
Daripada kehilangan dirimu
Cintaku tak mungkin beralih
Sampai mati hanya cinta padamu (padamu)

🎵🎵🎵

Ho-o-o-o-oh ...

🎵🎵

Walau masih bisa senyum
Namun tak selepas dulu
Kini aku kesepian..

Kamu dan segala kenangan (kenangan)
Menyatu dalam waktu yang berjalan (berjalan)
Dan aku kini sendirian
Menatap dirimu hanya bayangan hanya bayangan

O-o-oh ...

Daripada kehilangan dirimu
Cintaku tak mungkin beralih
Sampai mati hanya cinta padamu
Tak ada yang lebih pedih
Daripada kehilangan dirimu
Cintaku tak mungkin beralih
Sampai mati hanya cinta padamu

'Ku mencintamu (mencintamu)

Kamu (kamu) dan kenangan

Andriyana menyelesaikan nyanyiannya dengan air mata yang penuh di kedua pelupuk matanya.

Begitupun dengan arina yang menangis senggukan terkejut dan terharu karena ternyata majikannya yang di katai bodoh dan tak punya bakat apa-apa ternyata mempunyai suara yang merdu saat bernyanyi.

Andriyana menoleh kearah arina dengan senyuman tipis di sudut bibirnya."kenapa lo nangis?"

Arina menggeleng pelan"ani unnie saya hanya merasa terharu karena hiks..anda bisa bernyanyi dengan merdunya hiks..hiks..banyak orang -orang yang bilang kalau anda adalah wanita bodoh tak mempunyai bakat apa-apa hiks..,dan saya merasa sedih saat mendengar nyanyian anda,walau saya tak tau makna lagu itu tapi saya bisa merasakan,ada rasa kesedihan,kehilangan yang mendalam dalam lagu itu hiks...hiks...sayaa...saya"

"Suuttttttt.....udah berhenti nangisnya " ucap Andriyana mengusap kepala arina lembut.

Arina mengangguk patuh,dengan kasar ia menghapus air matanya,Andriyana tersenyum tipis"lebih baik lo tidur besok kita jalan-jalan gimana?"tawarnya mencoba menghibur.

Arina tersenyum manis saat mendengar kata jalan-jalan,Andriyana menepuk kepala arina pelan."yaudah sana"arina mengangguk.

"Selamat malam unnie"arina

"Malam arina"Andriyana tersenyum tipis,lalu dengan cepat ia menutup jendela kamarnya dan membaringkan tubuhnya,"good night darlin,bang leno"gumamnya lalu menutup matanya.

Sedangkan di luar terlihat ada sosok misterius yang duduk di atas pohon,dengan baju serba hitamnya yang sendari tadi duduk terdiam dan mengawasinya di buat menangis senggukan setelah mendengar nyanyian Andriyana.

"Hiks....hiks..tak ku sangka ternyata gadis itu mempunyai bakat yang mengagumkan,tapi kurasa makna lagu itu sangat menyentuh hati,walau aku tak tau artinya dan bahasanya namun bisa kurasa ada rasa kehilangan yang amat dalam,dan kerapuhan hati di dalam makna lagu itu hiks...hiks...aduh kenapa aku tak bisa berhenti menangis hiks..."ucap soobin mengusap air matanya kasar,dengan cepat ia mematikan camera yang sedari tadi merekam Andriyana dan arina.

"Aku harus menunjukan video ini pada taehyun hiks.."gumamnya pelan.

 

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang