Hancur

1.3K 97 22
                                    

"Eh....btw umur lo berapa?"

Jaehee bertanya kearah ni-ki.

"Umurku 16 tahun nuna,"jawab ni-ki sambil memakan mie gorengnya.

Jaehee yang mendengar itu pun hanya membulatkan bibirnya😯.

"Lo mau nagapain nanyain umur dia?"Andriyana mengangkat satu alisnya.

"Ngak apa-apa si cuma pengen tau aja,jadi kalian semua ini anak panti?"

"Iyah kami semua anak panti,tapi sekarang kami tidak tinggal di panti lagi,"jawab jung won menanggapi pertanyaan jaehee.

"Loh...kok gitu terus kalian sekarang tinggal di mana?"

"Sekarang kita tinggal di apartemen ni-ki,"kini giliran jake yang menjawab.

"Dan satu minggu lagi kita akan pindah ke apartemen yang lebih bagus dan luas,"ujar sunoo menimpali perkataan jake.

Jaehee yang mendengar itu pun ikut merasa senang,"syukur gue ikut senang juga,"ucapnya tersenyum.

Saat ini mereka semua sedang ada di kantin,jam istirahat sudah berbunyi dari lima belas menit yang lalu. hanya ada andriyana,jaehee,jung won,sunoo,ni-ki,sunghoon,jake dan jay yang saat ini sudah ada di kantin dan mereka semua sedang makan, sedangkan haeeseung dan boemgyu mereka berdua belum datang.

Sendari tadi jaehee asik mengobrol dengan jung won dan ni-ki,tak jarang pula Andriyana dan yang lain ikut nimbrung dalam percakapan mereka bertiga.

"Ini juga berkat tamara jika bukan karena dia mana mungkin kita bisa pindah ke tempat yang lebih baik seperti sekarang ini,"balas jung won tersenyum manis kearah Andriyana.

Jaehee dan jay menatap ke arah Andriyana dengan terkejut,si empu yang di tatapan pun hanya tersenyum tipis.

"Maksud nya bagaimana?"tanya jay bingung,

"Maksud nya jung won,tamara lah yang telah memberikan kita apartemen baru,"jawab jake dengan santai,dan di angguki oleh yang lainnya.

Jaehee yang kaget pun menatap Andriyana tak percaya,"apa yang jake Sunbae bilang itu benar ra?"

Andriyana mengangguk mengiyahkan.

"Tapi hubungan kau dan mereka apa,kenapa kau sampai memberikan mereka apartemen?"jay menatap andriyana penasaran.

"Karena tamara adalah bos kita,"celetuk sunoo tiba-tiba,sunghoon yang dekat dengan sunoo pun dengan tanpa berperasaan nya ia memukul mulut sunoo dengan sendok.

Tuk...

"Aw...hyung sakit,"rigis sunoo mengusap bibirnya pelan,sunghoon tak peduli dan malah menatap sunoo dengan tajam.

"Bos,maksud nya apa aku tak mengerti?,"tanya jay masih bingung dengan perkataan sunoo barusan.

Andriyana tersenyum kaku,"ekhemm...maksud sunoo gue adalah bos mereka,karena mereka semua adalah pegawai di toko bunga yang baru gue buka beberapa bulan yang lalu,dan karena jarak apartemen mereka dan toko gue jauh banget,jadi gue kasih mereka apartemen yang lebih luas dan lebih dekat dari toko bunga gue.

Gue merasa kasihan dengan mereka semua,karena harus tinggal di apartemen yang sempit sedangkan mereka harus tinggal bertujuh dalam apartemen yang kurang luas,hanya ada 1 ruang tamu,dua kamar dan satu kamar mandi.dan aku tak tega jika harus melihat mereka harus bolak balik ke toko gue,sedangkan jarak apartemen mereka sangat lah jauh dari toko gue,dan membutuhkan waktu 2 jam untuk sampai di toko."jawab Andriyana menjelaskan sesekali menatap tajam kearah sunoo.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang