Siang sudah tiba,matahari pun sudah tepat berada di atas langit,namun dua sejoli itu masih tertidur dengan pulas,padahal jarum jam sudah menunjukan pukul 12 siang.
Taehyun dan Andriyana tidur di ranjang yang sama untuk pertama kalinya,setelah 1 tahun pernikahan mereka selama ini.
Setelah pulang dari rumah pohon,Andriyana tertidur di mobil,taehyun yang tak tega untuk membangunkannya pun,tanpa ragu ia langsung menggendong istri kecilnya itu kedalam rumahnya,dan menidurkannya di atas ranjangnya.
Taehyun terpaksa membawa istrinya ke dalam rumahnya,karena ia terlalu malas jika harus menggetuk-ngetuk pintu rumah istrinya terlebih dahulu,jadi ia langsung membawanya ke kamarnya.
Seperti saat ini taehyun masih tertidur sambil memeluk erat pinggang Andriyana yang ada di sampingnya,sedangkan Andriyana anak itu tertidur dengan tidak elitnya,satu tangan kirinya menghantam wajah taehyun dan kaki kirinya menindih badan taehyun.
"Uughh........"
Taehyun mengerutkan alisnya,saat merasakan ada benda kecil yang menghantam wajahnya,saat ia membuka matanya ternyata tangan kecil istrinya.
Taehyun menatap sekelilingnya,"sudah siang ternyata"gumamnya.
Lalu pandangannya kembali ke arah wanita yang sedang tidur di sampingnya,taehyun hanya menggeleng tak percaya dengan cara tidur istrinya yang sungguh tidak elit.
"Realita memang tak sesuai dengan ekspektasi"gumamnya pelan.
Sebelum beranjak ia mencium dahi Andriyana dengan lembut,setelah itu ia bangun dan masuk kedalam kamar mandi.
Tak lama dari itu andriyana pun terbangun karena merasa terganggu dengan sinar matahari yang menerpa wajahnya,dengan pelan ia membuka matanya,namun ia terdiam saat menyadari jika ini bukan kamarnya.
Dengan cepat Andriyana bangun dan menatap sekelilingnya dengan linglung,dari satu ruangaan ia mendengar germicik air seperti seseorang sedang mandi.
"Gue ada dimana?"pikirnya.
Andriyana menatap sekitar kamar dengan was-was dan tepat saat ia menatap kearah belakang ia melihat foto taehyun dan lia yang sedang berpelukan.
"Apa jangan-jangan gue ada di......"
Andriyana melotot tak percaya,dengan cepat ia membuka tirai jendela,dan melihat keadaan di luar.
"Bener gue ada di rumah taehyun,tapi kok bisa?"Pikirnya bingung.
Tiba-tiba Andriyana merasakan kepalanya sakit,sangat sakit seperti di hantam beribu-ribu jarum dan pisau,dengan erat ia menarik rambut pendeknya dengan keras.
Tiba-tiba sebuah bayangan seorang gadis sedang meraung kesakitan tepat di depan rumah ini.
"Dasar kau jalang berani kau mengijakan kakimu di sini hah..."
Cetarrr......cetaaar.....
"Ampun hiks....hiks aku hanya ingin mengambil kelinci yang tidak sengaja masuk kesini hiks...hiks.."
"Ck,aku tak peduli,kalian berdua ikat tangan dia cepat....."
Dua sosok pria berbadan besar datang dan mengikat wanita itu dengan rantai.
Sosok tinggi dan besar itu mendekat dan......
Cetarrr.....cetarrr.....cetarrr.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...