"Kita mau kemana si sebenarnya?"
Andriyana melirik taehyun yang ada di sampingnya.
"Diam,dan ikuti saja aku kemana"
"Ck..."decak Andriyana sebal,lalu ia mengalihkan tatapannya kearah luar jendela mobil.
"Lo dapet nomber ponsel gue dari mana?perasaan gue ngak pernah ngasih ke siapa-siapa deh,selain jay Sunbae,jaehee sama arina."
"Jangan bilang lo dapet nomber gue dari arina,iyah kan?"ucap Andriyana menebak.
Taehyun hanya tersenyum tipis,untuk menanggapi tebakan istrinya itu.
"Ck....pantesan aja lo bisa nelepon gue,terus lo apain adik gue?"
"Apain apanya?"taehyun mengangkat satu alisnya bingung dengan pertanyaan istrinya itu,Andriyana hanya mendengus sebal.
"Lo ngak ngancem adik gue kan,apa jangan-jangan lo nyogok dia lagi,lo nyogok dia pake apa hah......?"
Andriyana memincingkan matanya pada taehyun.
Taehyun yang di tatap seperti itu pun,hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar,"aku tak pernah menyogoknya dengan uang,apalagi sampai mengancamnya.aku hanya meminta nomber ponsel mu darinya,jika ia tidak memberikannya aku akan memecatnya dan mengusirnya."balasnya dengan santai.
"Bugh..."
Andriyana menonjok keras sebelah tangan taehyun.
"Aw......sakit kau apa-apaan si?"
Taehyun menatap Andriyana dengan tajam,sedangkan si empu yang di tatap malah memutar bola matanya sebal.
"Itu sama aja lo ngancem dia bambang,kesel lama-lama gue sama lo."ucap andriyana kesal.
"Ya mian aku kan tak tahu."
"Iyah lo emang ngak tau apa-apa,lo masih polos,terlalu dini untuk mengetahui hal kaya gitu,dan yang lo tau tu cuma cewek-cewek bahenol di luar sana ,noh itu yang lo tau,giliran yang kaya gini aja lo pura-pura bego,gue doain bego beneran baru tau rasa lo.."ujar Andriyana ketus.
Taehyun hanya tersenyum tipis saat melihat Andriyana yang mengeruntu mencibir tentangnya.
Sebenarnya taehyun sengaja datang ke rumah istrinya malam-malam,ia ingin mengajak nya ke suatu tempat,mungkin dulu dirinya tak pernah mengajak istrinya itu jalan-jalan bersama,mengajak makan di cafe saja ia tak pernah.
Sebenarnya ia merasakan sakit saat mengingat itu,tapi mulai sekarang ia akan sering-sering mengajak istrinya itu jalan-jalan,dan makan bersama,berbelanja bersama dan masih banyak hal lainnya,yang dapat mereka lakukan bersama.
Ini hanya untuk menebus rasa bersalahnya pada istrinya selama ini,ia ingin memperbaiki hubungannya dengan istrinya,dan menjadi lebih dekat lagi.
Ia ingin melihat sikap istrinya yang sebenarnya.
"Apa ngak bisa besok aja kita perginya?,besok sekolah hyun,gue ngak mau kalau sampai kesiangan."
"Tidak akan,aku sudah meminta izin pada guru kita,kalau 1 minggu ke depan kita ngak bisa masuk sekolah."
"Lah.....kok gitu si?"
Andriyana menatap taehyun dengan bingung.
Taehyun melirik Andriyana sekilas,"hanya ingin,sekarang lebih baik kau diam dan jangan banyak tanya mengerti."peringat nya tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...