5 jam kemudian Andriyana dan yang lainnya sudah sampai di bandara,dan saat ini mereka sedang berjalan ke arah di mana mobil mereka terletak.
"Masuk cepat,"titah heeseung menyuruh woobin,yoona dan younghoon masuk ke dalam mobil.mereka bertiga sudah bangun dari tidur panjang mereka.
Untung saja mereka terbangun saat pesawat sudah mendarat,jadi andriyana,heeseung dan ni-ki tak perlu susah menggunakan kemampuan nya.tadi saat bangun woo bin mencoba memberontak dan berteriak minta di lepaskan,tapi dengan cepat andriyana bisa menanggani nya,mereka bertiga langsung terdiam saat mendengar ancaman Andriyana,jika mereka mencoba kabur dan tak menuruti perintahnya,tidak akan segan-segan ia akan membunuh mereka.
"Gimana?"
Andriyana bertanya kearah heeseung yang baru saja selesai memasukan woo bin,yoona,dan younghoon ke dalam mobil.
Heeseung mengangguk pelan,"iyah udah selesai,"
"Bagus,sekarang kalian masuk ke dalam mobil,dan kita bawa mereka ke ilsan sekarang,btw jam berapa sekarang?"tanya andriyana.
"Sekarang sudah jam 10,apa tidak bisa besok saja,pasti kalian masih cape,"ucap jay memberi saran,Andriyana menggeleng,jika ia tidak setuju dengan saran yang jay berikan barusan.
"Tidak bisa,kita harus selesaiin masalah ini sekarang juga,karena aku sudah muak dengan sandiwara yang mereka mainkan selama ini."
Jay mengangguk pelan,ia mengerti dengan apa yang sedang andriyana rasakan sekarang,ia tau pasti andriyana sangat tertekan dengan tuduhan yang sudah keluarga aluna lakukan pada nya.
"Yasudah,jika itu ke putusan mu,kami semua hanya bisa mengikuti dirimu saja ara,"ucap jay tersenyum manis.
Andriyana hanya mengangguk tanpa membalas senyuaman dari jay,lalu pandangan nya teralih pada teman-teman nya yang ada di hadapannya.
"Ayo sekarang kalian masuk ke dalam mobil,tapi kaya nya mobil nya ngak akan cukup deh,"
"Kau tenang saja ara,tadi sebelum ke bandara aku sudah menyuruh supir ku untuk menjemput kita di sini,dan sepertinya sebentar lagi ia akan sampai,kita tunggu saja,"ujar jaehee memberi tahu,Andriyana yang mendengar itu hanya bisa menghembuskan nafasnya lega.
Tiga hari yang lalu jay dengan sengaja meninggalkan mobilnya di parkiran,supaya jika dia dan yang lainnya pulang,mereka tinggal masuk ke dalam mobil,dan tidak susah payah menunggu taksi.
Beberapa menit kemudian supir jaehee pun datang,dengan cepat mereka masuk ke dalam mobil,sedangkan Andriyana,jay,heeseung,ni-ki,dan jungwon masuk ke dalam mobil heeseung.karena mereka harus menjaga woo bin,Yoona dan younghoon agar tidak kabur.
Sebenarnya tanpa di jaga pun,mereka tidak akan bisa kabur karena tubuh mereka masih terpasang rantai tak asat mata yang ni-ki pasang.
****
"Hyun lebih baik kita pulang,mau sampai kapan kau di sini,mereka sudah bilang jika tamara tidak ada sini,"ujar soobin kearah taehyun yang sedang duduk di teras.
Sekarang ia dan ke tiga teman nya sudah ada di kota ilsan,mereka memutuskan datang ke sini dan menanyakan keberadaan istrinya pada keluarga choi.tapi saat ia menanyakan kepada ayah mertua dan ibu mertua nya mereka bilang jika di sini tidak ada Andriyana,bahkan mereka belum bertemu lagi sejak Andriyana menikah.
Tapi entah kenapa taehyun merasa jika Andriyana akan datang ke sini,jadi ia memutuskan menuruti apa kata hatinya,menunggu di depan teras berharap jika apa yang dirinya rasakan adalah ke benaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...