Selir Hati

1.2K 111 14
                                    


Hari sudah malam Andriyana sedang duduk di jendela,pandangannya menatap kosong kearah langit malam,lagi-lagi fikiran nya tertuju pada taehyun.

Andriyana menghembuskan nafasnya kasar,sungguh ia bingung harus bagaimana menghadapi sikap taehyun yang plin-plan itu.

"Sebenarnya lo itu suka ngak si sama gue hyun,gue bingung dengan sikap lo ke gue,kadang lo bersikap acuh,dingin dan kasar ke gue tapi ngak jarang pula lo selalu bersikap baik,dan hangat ke gue,walau sikap datar lo itu ngak pernah hilang,"

Andriyana memanyunkan bibirnya ke depan,sungguh ia di buat bingung dengan perasaan taehyun yang sebenarnya.

"Gue sebenarnya ragu sama permintaan tamara yang nyuruh gue buat menyelidiki kasus penabrakan Aluna yang sebenarnya,gue ragu lo akan bisa ngasih gue kesempatan buat membuktikan itu semua,"lirih nya pelan.

"Banyak banget ketakutan yang gue rasain sekarang,gue takut lo akan lebih membenci gue setelah tau kalau jiwa yang ada dalam tubuh ini bukan istri lo yang sebenarnya."

Andriyana menghembuskan nafasnya sekali lagi,karena tak mau terlalu lama galau akhirnya ia memutuskan pergi ke taman bunga yang biasa ia datangi,tak lupa juga ia membawa gitar yang baru ia beli beberapa hari yang lalu.

Saat sampai di taman,Andriyana berjalan kearah kursi yang ada di tengah jalan taman itu,dan duduk di kursi itu,lalu ia memposisikan letak gitarnya dengan benar,sesekali ia menecek senar gitar untuk mengatur nada yang dia inginkan.

Sebelum memulai nyanyi Andriyana menatap sekitar taman yang terlihat sepi dan sunyi,setelah itu ia mulai memtik salah satu senar gitar untuk mengeceknya,ia tersenyum tipis saat mendengar nada suara nya sesuai dengan yang ia inginkan.

Feby putri:-SELIR HATI-

Aku cinta kamu
Tapi kamu tak cinta aku
Ku tak pernah tahu apa salahku
Hingga kamu tak suka aku
Tak mau aku

Suara lembut Andriyana mulai mengalun dengan pelan.

Mungkin di matamu
Aku tak pantas untukmu
Tapi tak mengapa
Aku sadari kekuranganku ini

Andriyana tersenyum tipis sambil menatap hamparan bunga di depannya dengan pandangan seduh.

Aku rela oh aku rela
Bila aku hanya menjadi
Selir hatimu untuk selamanya
Oh aku rela ku rela

Aku sudah bilang
Ku kan terus mengagumi
Ku kan terus cinta
Terus merindu

Perkataan taehyun terus tergiang-giang di benaknya,taehyun yang selalu menyuruhnya untuk pergi dan menjauh.taehyun yang selalu memandangnya sebelah mata.

Meski kau diam saja
Kau diam saja

Aku rela ooo aku rela
Bila aku hanya menjadi
Selir hatimu untuk selamanya
Ooo aku rela ku rela.

Andriyana menyelesaikan lagunya,matanya memerah menahan air mata yang akan turun dari kedua pelupuknya.

"Tenang lo harus tenang,jangan nangis ingat lo bukan cewek lemah lo harus kuat,jangan nangis cuma gara-gara cowok oke masih banyak cowok di luar sana yang suka sama lo dan bisa menerima lo apa adanya."ucap Andriyana mencoba menenangkan emosinya dengan perlahan.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang