Kehancuran Lia

1.5K 114 2
                                    






   Setelah kepergian taehyun satu jam yang lalu,seketika para wartawan datang berbondong-bondong kearah gedung apartemen lia,kenapa mereka bisa tau alamat tempat tinggal lia,itu karena mereka mendapatkan dari para Sasaeng.

Lia yang masih belum tau dengan skandal nya pun hanya tertunduk lemah,sungguh ia masih merasa syok dengan apa yang taehyun lakukan padanya barusan.pria brengsek itu menyiksanya bahkan dia juga memukuli kekasihnya dengan kejam.

"Semua ini gara-gara tamara,jika saja waktu itu dia mati,mungkin kejadiannya tidak akan seperti ini,dan mungkin saja sekarang aku sudah menjadi nyonya muda di keluarga kang."ucap lia menyalahkan tamara dari kejadian ini.

Lia mengempalkan kedua tangannya dengan kuat,di mata nya tersirat kebencian,dan dendam."aku bersumpah suatu hari nanti aku akan membalas mu tamara,jika perlu aku akan membuat mu mati hahaha......"ucap lia tertawa jahat.

Saat lia sedang asik tertawa dengan keras,tiba-tiba suara getaran ponselnya menghentikan tawa jahatnya.

Drreeettt....

Lia menggambil ponselnya dan ia melihat nama manager nya,dengan cepat ia mengangkat telepon nya itu.

"yeoboseyo "

"YAK......CHOI LIA KAU DARIMANA SAJA HAH,DARI TADI AKU SUDAH MENELEPON MU BERKALI-KALI TAPI TAK ADA SATU PUN YANG DI JAWAB,KAU SEBENARNYA DI MANA HAH,APA KAU TAK TAU DENGAN BERITA YANG MELIBATKAN MU."

Lia menjauhkan ponselnya saat ia mendengar suara teriakan dari managernya itu,ia menyerit bingung saat managernya bilang tentang berita tentang dirinya,berita apa,kenapa managernya marah saat melihat berita dirinya.

"Berita apa pd-nim,aku tak tau berita apa itu,dan juga aku sekarang sedang beristirahat di apartemen ku,"

"APA KAU BILANG KAU SEDANG ISTIRAHAT,LETAK OTAK MU ADA DIMANA CHOI LIA,APA KAU TAK TAU BERITA MU MEMBUAT SEMUA ORANG SYOK DAN HEBOH.LEBIH BAIK SEKARANG KAU LIHAT BERITANYA DAN SETELAH ITU DATANG KE SINI SEKARANG."

"B...BAIK PD-NIM"

lia kaget saat mendengar suara manager yang meneriaki nya dengan keras,dengan cepat ia langsung mencari berita terbaru tentang dirinya,tapi saat pertama kali ia membukanya muncul lah berita trending hari ini.lia melotot lebar saat ia membaca isi berita tentang dirinya.

Lia tertunduk lemas,ia syok bagaimana foto itu bisa tersebar,dan siapa yang sudah menyebarkan berita itu,kenapa orang itu tau apa yang sudah di lakukannya,dari mana mereka tau.

"K.....enapa mereka bisa tau,"lirih lia tak percaya.

Dengan cepat lia membaca semua isi komentar yang ada di berita itu dan hanya komentar jahat yang semua orang lontarkan padanya,hanya ada segelintir orang yang membela dirinya.

"Aaaarrrrrggggghhhhh.......sialan,"

Lia berteriak keras setelah ia melihat semua berita tentang dirinya,lia menatap sekitar ruangan dengan was-was,bagaimana jika semua orang membencinya,bagaimana jika ia di tangkap polisi dan masuk ke penjara,bagaimana nasib dengan anggota grupnya,bagaimana dengan nasib karir nya pasti semuanya akan hancur.

Bagaimana jika keluarganya tau,pasti mereka akan sangat marah dan kecewa,lia mengigit kukunya dengan cemas.

Tanpa pikir panjang lia langsung berdiri dan dengan cepat ia bersiap dulu,beberapa menit kemudian ia selesai,sebelum ia keluar lia menidurkan seonghwa di ranjangnya terlebih dahulu.setelah itu ia keluar kamar dengan jaket dan topeng kain yang menutupi seluruh tubuh dan juga wajahnya.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang