~~~Ekstra Part 3(Menua Bersama)

554 30 2
                                    





"Udah di masukin semuanya kan?"Tanya taehyun ke arah andriyana.

"Iyah udah."

"Yaudah yu naik,"titah nya.

Andriyana mengangguk,mereka berempat masuk ke dalam mobil,hari ini mereka akan berangkat ke korea untuk menghadiri acara reunian yang beomgyu adakan,tak lama dari itu mobil pun mulai meninggalkan perkarangan rumah besar itu.

Di dalam mobil tak henti nya arein dan aruna berceloteh,membicarakan tempat mana saja yang akan mereka datangi,dan hal apa saja yang akan mereka lakukan saat di korea nanti.

"Pokonya nanti arein sama kak una mau ke lotte world,boleh yah ayah?"

Taehyun melirik putrinya itu dari kaca spoin,"boleh dong,nanti kita semua ke sana yah."jawab nya tersenyum,lalu pandangan nya kembali fokus ke arah depan.

Arein yang mendengar itu pun bersorak ke girangan,berbeda dengan aruna hanya tersenyum tipis.

"Horeeeee......makasih ayah."teriak arein berterima kasih.

"Sama-sama,tapi ke lotte world nya nanti aja setelah kita selesai pulang dari acara paman beomgyu yah."ucap taehyun tanpa mengalihkan tatapan nya.

"Iyah ayah,"balas aruna dan arein bersamaan.

Lalu selanjutnya mereka berdua kembali berceloteh,lebih tepatnya yang banyak bicara hanya arein saja sedangkan aruna anak itu hanya menanggapinya dengan nada yang datar,lalu selanjutnya ia diam kembali.

Andriyana hanya bisa tertawa pelan saat memperhatikan arein yang tak hentinya berceloteh,taehyun menyerit saat melihat istrinya itu tertawa sendiri.

"Ada apa,kenapa kamu ketawa sendirian?"tanya taehyun menyentuh tangan andriyana dan mengenggamnya erat.

Andriyana menghentikan tawa nya,"ngak apa-apa,aku ngerasa lucu aja ngeliat tingkah arein yang dari tadi ngak berhenti ngomong."

Taehyun melirik arein di kaca spion sekali lagi,"sifat nya sama persis sama kamu,"ucap nya tersenyum.

"Ya iyahlah sama,aku kan ibunya."balas andriyana dengan nada sewot.

Taehyun yang gemas pun hanya bisa mencubit pipi andriyana pelan,andriyana menatap taehyun tajam.

"jaga tingkah kamu,ada anak-anak lagi liatian kita,"ucap andriyana pelan,lalu ia mencubit pinggang suaminya itu kuat.

"Aww..sakit,iyah ampun,"mohon taehyun melepaskan tangan andriyana yang mencubit pinggangnya.

Andriyana melepaskan cubitan nya,lalu pandangan nya kembali fokus ke arah depan.untung saja aruna dan arein masih sibuk dengan celotehan nya.

"Owh...iyah,gimana bang leno sama arina mereka ikut ke korea juga?"

Taehyun yang di tanya pun mengangguk,"iyah mereka ikut kok,nanti mereka nunggu di bandara dan kita berangkat nya bareng."

Andriyana yang mendengar itu pun hanya ber'oh'ria.

Tiga puluh menit kemudian mereka pun sampai di bandara,dengan segera andriyana memasukan arein ke dalam gendongan bayi,dan memasangnya di depan badannya,agar ia bisa lebih leluasa menarik kopernya.

Sedangkan aruna di bawa oleh taehyun,lalu dengan hati-hati mengeluarkan koper-koper mereka dari begasi,sesekali ia menahan tubuh aruna agar tidak jatuh.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang