Di sebuah ruangan serba hitam,terlihat dua orang pria berbadan tegap sedang duduk berhadapan.
"Untuk apa hyung kesini?"tanya taehyun melirik soobin sekilas,lalu pandangannya beralih kearah laptopnya.
"Aku kesini mau menujukan ini"
Taehyun menatap datar hadphone yang di berikan oleh tangan kanannya itu.
"Semua kegiatan yang istrimu lakukan hari ini,ada di handphone itu"
Taehyun mengangguk pelan,"baiklah kau boleh pergi"
Soobin hanya mengangguk pelan"baik"ucapnya lalu pergi keluar.taehyun menggambil handphone itu,saat di nyalakan muncul lah satu video,taehyun menyeritkan halisnya bingung,dengan cepat ia memutar video itu.
Terlihat istrinya sedang duduk termenung sedih ,menatap langit malam dengan tatapan kosong.di sebelahnya ada pelayannya yang sedang sibuk menulis,detik demi detik terlihat Andriyana masih diam tanpa di sadari air matanya jatuh.lalu menit kemudian terdengar nanyian lembut nan merdu Andriyana mengalun di malam yang sunyi.
Tangan taehyun menggempal kuat,entah kenapa hatinya merasakan rasa sakit,gelisah dan juga khawatir.ia tak tau ada apa dengan perasaan nya saat ini,taehyun memang tak tau arti dari lagu itu,tapi ia tak bisa berbohong jika ia juga ikut merasakan sakit yang teramat.
"Hal Apa yang membuatmu serapuh ini,kenapa ku rasa lagu itu mengutarakan rasa sakit,sedih,penyesalan,dan juga rasa kesepian"lirih Taehyun.
****
Tak terasa 2 minggu berlalu begitu cepat,rumahnya sudah selesai di perbaiki tiga hari yang lalu,dan keadaan sekitar rumah sudah terlihat lebih baik dari pada pertama andriyana datang kesini.banyak tumbuh-tumbuhan dan bunga-bunga yang bermekaran di sekitar rumah.
Dan selama itu pula yang dirinya lakukan hanya berdiam diri,melamun,membaca komik,novel,dan mendengarkan cerita tentang keluarga kang,siapa itu kang taehyun,apa hubungan dirinya dengan keluarga kang.keluarga yang terpandang,semua orang tau siapa itu kang taehyun,seorang pengusaha muda no 1,seorang idol korea yang terkenal memiliki wajah tampan bak pangeran yang sering muncul di komik ,memiliki sifat cuek,tak peduli,sadis dan kejam.
Terkadang andriyana membantu arina membereskan rumah,menyiram tanaman,dan sesekali dirinya bermain dan bercanda dengan arina.
Dan kebetulan toko bunganya sudah berhasil dia dirikan,yuqi dan Lucas adalah nama pegawainya,Andriyana senang dengan sifat pegawainya yang ramah,baik dan kocak,dan kebetulan mereka adalah model.
Awalnya Andriyana tak menerima mereka karena bagaimana pun mereka adalah seorang model,dan Andriyana tahu menjadi seorang model sangat lah sibuk.namun karena mereka berdua memohon dan merenggek dengan alasan jika mereka sangat membutuhkan pekerjaan ini,untuk menambah-nambah uang jajan.dan akhirnya Andriyana terima mereka tentu saja reaksi mereka sangat heboh sangking senangnya.
Dan kemarin ia baru mengunjungi toko bunganya,untuk sekedar perkenalan,mengobrol sedikit.Andriyana tahu mereka lebih tua dari nya jadi ia memanggil mereka unnie dan oppa.reaksi Lucas yang di panggil oppa tentu saja sangat senang secara bos nya sangat cantik dan manis.
Pagi ini dirinya berencana pergi ke pasar untuk membeli baju,celana dan berbagai ke perluan dirinya sebagai seorang gadis.hitung-hitung mencari udara sumpek.eh.......salah udara segar maksudnya.
Andriyana sudah siap dengan pakaian nya yang simpel dan tomboy.dirinya hanya memakai dres putih polos selutut,di padukan dengan jaket hitam,topi hitam dan juga sepatu putih.di sampingnya ada arina yang juga sudah siap dengan dres pink polosnya,sepatu hitam dan tas hitamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...