Bab.15

2.8K 203 3
                                    




Nafas Andriyana naik turun tak beraturan,matanya memerah menahan air mata yang akan turun di kedua pelupuk matanya.

Andriyana menatap taehyun dengan penuh kebencian,dengan gerakan cepat ia berjalan menghampiri taehyun.

"Ara aku minta maaf,barusan aku hanya se......."ucap taehyun mencoba menjelaskan.

Andriyana mengempal kan kedua tangan nya kuat,ia sangat marah saat mendengar perkataan pria berengsek di depan nya ini dan.....

PLAAAK...


Taehyun terdiam saat merasakan panas di sebelah pipinya,taehyun menatap Andriyana dengan tak percaya.

"D...ia menampar ku,"batin nya tak percaya.

Andriyana menatap taehyun dengan tajam,"itu balasan karena lo udah berani ngambil first kiss gue tanpa izin.lo emang suami gue tapi bukan berarti lo bisa ngelakuin hal tak senonoh itu ke gue.taehyun inget kita ini ngak ada hubungan apa-apa,kita cuma sepasang suami istri di atas kertas doang.jadi jangan pernah sentuh tubuh gue tanpa ada rasa cinta di hati lo."ucap nya dingin.

Tangan taehyun mengempal saat mendengar perkataan Andriyana barusan,tanpa banyak bicara dengan kasar ia menarik tangan Andriyana dan membawanya ke dalam rumah.

"Taehyun lepasin gue,lo mau apain gue hah,lo mau siksa gue lagi,lo mau buat gue mati buat kedua kali nya.belum puas lo buat gue sekarat,sekarang lo mau apa,mau nusuk gue pake pisau."teriak Andriyana memberontak.

Taehyun menghentikan langkahnya saat mendengar perkataan Andriyana barusan,dengan kasar ia menarik Andriyana ke dalam pelukan nya,satu tangan nya menekan dagu Andriyana kuat,sedangkan tangan lain nya merangkul pinggang Andriyana erat.

"Sekarang kau sudah berani melawan ku hah."

Taehyun menatap Andriyana dengan tajam,ia lebih kuat lagi menekan dagu Andriyana.

tapi si empu hanya diam dan menatap taehyun dengan dingin.dengan gerakan cepat ia menyingkirkan tangan taehyun yang ada di dagunya,"kalau iyah kenapa,dulu mungkin gue cuma diem aja pas lo siksa gue,mungkin dulu gue cuma nurut aja pas lo ngehina dan merendahkan gue.tapi itu semua ngak berlaku buat sekarang,gue bukan lagi tamara yang dulu,gue udah berubah.

Tamara yang dulu udah mati,dan ini tamara yang baru,gue ngak akan biarin lo lukain tubuh ini buat sekian kali nya.cukup satu tahun ini gue berjuang dan mengemis cinta sama lo,tapi ngak buat sekarang.

Kalau lo mau selingkuh,silakan gue ngak akan ngelarang,lo mau nikah sama cabe itu,silakan gue ikhlas,tapi ingat jangan pernah lo ganggu kehidupan gue lagi.lo bilang lo pengen gue jauh-jauh dari lo,oke,kalau itu mau lo,mulai hari ini,detik ini juga gue berhenti cinta dan sayang sama lo,dan gue akan berhenti berjuang.jadi selamat sekarang lo bebas ngelakuin hal apapun dan pergi ke manapun tanpa harus risih sama gue yang selalu ngikutin lo kemana-mana."ucap nya dingin,taehyun menatap Andriyana lebih tajam lagi dari sebelumnya.

"Jadi mulai sekarang kita urus kehidupan kita masing-masing,lo tenang aja kita ngak akan cerai kok,jadi lo ngak akan kena marah sama kedua orang tua lo,dan juga mulai hari ini urus masalah lo sendiri,jangan pernah datang lagi ke gue karena lo bukan siapa-siapa gue."ucap Andriyana penuh penekanan,lalu dengan gerakan kasar ia melepaskan sebelah tangan taehyun yang melingkar di pinggangnya.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang