Maaf

709 48 9
                                    


    Taehyun menatap sekitar nya dengan bingung,kedua matanya terus bergerak ke kiri dan ke kanan,ia menunduk saat melihat seluruh tubuhnya di ikat dengan rantai besi.

"LEPASKAN AKU......"

Teriaknya mencoba melepaskan rantai yang membelit tubuhnya.

Taehyun mencoba berdiri,tapi sayang kedua tangan nya juga di ikat,tanpa sadar ia menggempalkan kedua tangan nya kuat.

"LEPASKAN AKU,SIAPA PUN YANG ADA DI SINI LEPASKAN AKU."

Tak hentinya taehyun berteriak meminta di lepaskan,tapi sayang di ruangan ini hanya ada dirinya.dengan sekuat tenaga taehyun mencoba melepaskan rantai yang mengikat kedua tangan nya.

Tapi semakin ia berusaha,rantai itu semakin mengikatnya kuat.dengan cepat taehyun majukan tubuhnya upaya untuk membuat rantai itu putus,tapi sayang semuanya sia-sia.

Taehyun tertunduk lemas,ia tidak tau harus bagaimana lagi,agar bisa terlepas dari jeratan rantai yang mengikat tubuhnya dan juga tangannya.


Brrrak....


Taehyun mengangkat kepalanya,saat mendengar suara pintu terbuka dengan keras.

Tiba-tiba datang sosok berbaju serba hitam,sedang menatap nya dengan dingin.taehyun yang melihat itu pun menatap sosok itu dengan tajam.

"LEPASKAN AKU BRENGSEK,"

Teriak taehyun sekali lagi,namun bukan nya melepaskan nya sosok itu malah tersenyum miring ke arahnya.dan hal itu membuat taehyun naik pitam,dengan sekuat tenaga ia mencoba melepaskan dirinya.

"LEPASKAN AKU SIALAN,"tak hentinya taehyun berteriak meminta di lepaskan.

Tiba-tiba sosok serba hitam itu berjalan ke arah taehyun,sambil membawa sebuah cambuk di sebelah tangannya.

Taehyun yang melihat itu pun melotot tak percaya,sosok itu menatap taehyun dengan senyuman meremehkan.

Dan taehyun hanya bisa menatap sosok itu dengan tajam,kedua matanya melebar saat sosok itu mengarahkan cambuk itu ke arahnya.

Tanpa sadar taehyun menutup kedua matanya rabat,dan.......

"Aaaaaaaa......."




"Cut"

"Bagus,sempurna,"

Taehyun menghembuskan nafasnya lega saat mendengar teriakan itu,tak hentinya ia tersenyum senang.saat ini ia dan ke empat sahabatnya sedang menjalankan syuting video clip mv baru mereka,dan barusan adalah adegan terakhirnya,selanjutnya giliran soobin.

Tanpa menunggu lama para staf itu menghampiri taehyun,dan melepaskan semua rantai yang ada di tubuhnya.setelah itu taehyun berjalan ke arah di mana teman-teman nya.

"Wiiihhhhh.......kau sempurna sekali tadi,"puji soobin tak percaya,dan itu si angguki oleh yeonjun.

"Acting mu bagus sekali tadi,seperti nya kau sosok jika nanti main drama,"ucapnya bangga.

Taehyun hanya bisa tersenyum saat mendengar pujian dari para sahabatnya itu,"terima kasih atas pujiannya,tapi kalian yang paling hebat dari ku,"balas nya merendah.

"Ah....kau ini hyun,kalau bicara memang suka benar,hahaha....."ujar huningkai menepuk bahu taehyun keras,sambil tertawa gaje.

Taehyun dan yang lain nya hanya bisa menatap huningkai datar.

"Apaan si garing banget,"ucap yeonjun menatap hiningkai dengan wajah yang jijik.

Huningkai yang di tatap seperti itu pun,hanya bisa memanyunkan bibirnya kesal,taehyun hanya bisa diam dan ikut tertawa saat melihat kelakuan bobrok yang lain.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang