Jaehee dan jay masih terdiam menatap Andriyana dengan rasa penasaran,sedangkan orang yang mereka tatap malah asik memainkan kuku-kuku panjangnya,jay di buat gemas dengan tingkah gadis di depannya ini.
"Ck,sampai kapan kau akan memainkan kuku-kuku mu itu,kita berdua butuh penjelasan dari mu ara."ucap jay menatap Andriyana dengan sebal.
"Bener tuh kata jay oppa,sekarang lo jelasin sebenarnya ada hubungan apa lo sama taehyun Sunbae?"
Jaehee menatap kearah Andriyana dengan intens,begitupun dengan jay yang sendari tadi menatapnya dengan tajam,seketika ia merasakan gugup saat di tatap seperti itu oleh mereka.
Andriyana menatap mereka berdua dengan tampang polos,"seperti yang kalian dengar tadi,gue dan taehyun adalah suami istri,kita di jodohin saat umur gue 15 tahun."jawabnya santai.
"AAAPPPPPAAAA......"
Teriak jay dan jaehee bersamaan tepat di depan wajah andriyana.
"Biasa aja kali teriak nya kaga usah di depan muka gue juga."ucap Andriyana sambil menjauhkan muka mereka dengan tangannya pelan.
"Tapi kenapa lo baru kasih tau kita sekarang ra?,lo sama gue udah sahabatan udah lama ra,lo sebenarnya anggap gue sebagai sahabat lo ngak si?"
Jaehee menatap arina dengan marah,jay hanya diam karena masih tak percaya dengan fakta yang baru saja ia dengar.
Andriyana menghela nafas nya kasar saat mendengar perkataan jaehee,"hee lo itu adalah sahabat gue,iyah gue ngaku gue yang salah karena ngak kasih tau lo maupun jay Sunbae tentang ini.maaf....tapi ini semua bukan atas kemauan gue,taehyun sendiri yang ngelarang gue buat ngak ngasih tau orang lain tentang hubungan kita yang sebenarnya ."jelasnya.
Mereka terdiam mendengar penjelasan dari andriyana.
"Tapi bukannya taehyun itu pacarnya lia nuna yah?"
Tanya jay mencoba mengingat,jaehee melotot tak percaya setelah menyedari hal itu,lalu pandangan mereka beralih pada andriyana yang sedang menatap mereka biasa-biasa saja.
"Ra jangan bilang kalau lia itu....."
"Iyah lia adalah pacar sekaligus selingkuhan taehyun,dan hal ini yang perlu gue jelasin sama kalian berdua,tapi gue mohon banget sama lo berdua,tolong jaga hal ini baik-baik jangan sampai orang-orang di luar sana tau kalau gue istri dari kang taehyun,apalagi kalau sampai para reporter tau,bisa hancur karier taehyun,dan bukan hanya dia aja yang hancur,tapi sahabat-sahabatnya juga termasuk kakak gue sendiri,dan juga gue."ujar andriyana memperingati,jay dan jaehee hanya bisa mengangguk paham.
"Kalian mau dengarin cerita awal gue bisa nikah sama taehyun?"
Andriyana menatap kedua temannya ini dengan penuh tanya,jaehee mengangguk pelan dan di ikuti juga oleh jay.
Andriyana hanya tersenyum tipis,"jadi setengah 1 yang lalu,Kedua orang tua gue yaitu keluarga choi,ngejodohin gue sama anak dari keluarga kang......"dia mulai menceritakan kisah awal ia bisa menikah dengan taehyun,perjalanan rumah tangganya selama 1 tahun ini,dan bagaimana cara taehyun memperlakukannya selama ini,sikap taehyun yang selalu menyuruh dirinya pergi dari kehidupan taehyun.
Andriyana juga menceritakan semua rencananya untuk pisah dari taehyun,tentang usaha dan pekerjaan dirinya kedepannya,kenapa ia menceritakan ini semua pada jay dan jaehee dengan mudahnya?,apa dia tidak takut jika mereka membocorkan rahasianya pada orang lain?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...