Renggang

1.8K 131 6
                                    

Pagi ini andriyana sedang duduk di depan teras rumah nya,sambil memperhatikan bunga berwarna-warni yang bermekaran di depan sana.

Ini sudah hari ke-5 dirinya tidak masuk sekolah,dan selama lima hari pula dirinya di rawat oleh dokter jung yerin.dia seorang dokter psikolog yang merawatnya beberapa hari ini,keadaan nya sudah mulai membaik,kedua kakinya pun sudah membaik,ia menyembuhkan luka dalamnya dengan kekuatan magic,dan kini hanya tersisa luka luarnya saja.

Hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi,bekas lukanya akan menghilang.dan trauma nya juga sudah tak terlalu parah lagi.dokter yerin sempat tak percaya dengan pemulihan yang dirinya jalankan selama beberapa hari ini,dan bisa di bilang sangat singkat untuk seorang pasien yang mengalami trauma sepertinya.

ia sudah tidak merasa ketakutan lagi jika saat ada orang yang tiba-tiba datang menemuinya.

nyonya Sohyun dan tuan haneul,sering berkunjung kerumahnya,terutama nyonya Sohyun dia lah yang merawat nya beberapa hari ini,bahkan dia juga sering menginap di rumahnya.

Bahkan beomgyu oppanya pun sering menginap di rumahnya,setelah tau jika adik kesayangan nya sakit,dia langsung datang menemuinya, bahkan 3 hari yang lalu beomgyu mendatangi taehyun dirumahnya,dan menghajarnya sampai babak belur.Andriyana tidak mengetahui tentang oppanya menghajar taehyun sampai babak belur,karena pada saat itu keadaannya sedang tidak baik-baik saja.bahkan akhir-akhir ini beomgyu jadi orang yang posesif padanya,ngak boleh makan ini lah,itu lah,harus ini ngak boleh kaya gitu,dan seterusnya.

Dan hal itu membuat dirinya kesal pada sikap beomgyu yang terlalu posesif padanya,untuk hari ini oppanya itu tidak ada di rumah karena ia sedang sibuk latihan di drom.

untuk bertemu taehyun ia belum siap dan masih ada rasa takut di dalam dirinya.andriyana belum siap secara mental jika harus bertemu dengan taehyun kembali.

Selama 5 hari pula hubungannya dengan taehyun renggang kembali,hanya satu kali taehyun menjenguknya itu pun ia usir,dan sejak itu ia tak pernah melihat sosok taehyun lagi.

Andriyana sadar jika setiap harinya ada sosok bayangan putih yang memperhatikannya dari kejauhan,tapi ia hanya diam jika orang itu tidak berbuat macam-macam dengan dirinya.ia tahu siapa sosok putih itu,dia adalah choi soobin sahabat dan sekaligus tangan kanan taehyun.

Garden sudah mengirim informasi tentang lia tadi malam,dalam file itu ada 9 buah foto lia dan pria lain sedang bermesraan di sebuah club malam,Andriyana tidak tau pria itu siapa yang jelas itu bukan taehyun.

Andriyana terus membaca semua bukti-bukti kejahatan lia,di sana ada beberapa video lia saat bersama dengan pria yang berbeda setiap videonya.50 video saat lia sedang berhura-hura di sebuah club malam dengan pria lain,40 video saat keluarga lia melakukan penggelapan uang di perusahaan taehyun,perusahaan keluarga kim dan juga perusahaan lee,5 video saat lia sedang ribut di sebuah mall,4 video saat lia dimana melakukan perjudian,dan melakukan usaha ilegal di sebuah perusahaan bernama,DR. Company.

Andriyana hanya menatap semua bukti itu dengan wajah datar,tapi ada satu video yang membuat nya emosi,di dalam video itu ada lia yang sedang berbicara dengan seorang pria yang di tuduh menjadi selingkuhan nya dulu.

"Oh...jadi dia biang keroknya,dia nyuruh cowok itu buat deketin tamara dan si tante lonte juga yang fotoin tamara dan cowok itu,terus dia kirim ke kang buaya. cih.....dasar ular pantesan aja si kang buaya itu natap gue benci saat pertama kali gue sadar waktu itu,ternyata gara-gara ini toh."

Andriyana terus menonton video itu dengan wajah yang dingin.

"Choi lia gue pastiin lo ngak akan bisa lolos dari gue,penderitaan lo akan di mulai sebentar lagi.dan gue ngak akan pernah biarin lo miliki taehyun,gue bakal coba sadarin taehyun kalau lo sebenarnya ngak pernah suka sama dia,ya.....walaupun gue udah gedeng banget sama tu manusia satu,tapi gue masih punya hati."

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang