Diary

1.3K 113 22
                                    





  Taehyun membuka kedua matanya dengan pelan,ia menatap sekitar kamar dengan perasaan yang hampa,pagi sudah tiba dengan pelan ia bangun dan beranjak ke arah kamar mandi untuk mencuci wajahnya.

Di dalam kamar mandi,taehyun hanya bisa menatap dirinya di depan cermin dengan tatapan kosong,ia tersenyum getir saat melihat darah di dahinya yang mengering,wajah yang babak belur,dan mata yang sembab karena terlalu banyak menangis.

Taehyun menghembuskan nafasnya kasar,lalu dengan cepat ia membasuh wajahnya pelan,ia hanya diam saat merasakan perih di wajahnya.lalu ia memutuskan membersihkan badannya,karena ia akan mencari istrinya pagi ini.

Setelah selesai ia keluar dari kamar mandi,tapi saat ia melewati meja belajar tanpa sengaja sudut matanya menangkap sesuatu yang tergeletak di bawah meja.taehyun berbalik lalu dengan cepat ia berjongkok.

"Buku,"

Gumam taehyun pelan,dengan cepat ia meraih buku itu,lalu ia membawa buku itu kearah ranjang.

Taehyun mebolak-balikan buku itu dengan kerutan di dahinya,"buku apa ini?"gumamnya bingung.

Karena penasaran taehyun membuka buku itu pelan,di lembar pertama dia hanya melihat lukisan wajahnya yang terukir di buku itu.dan di saat di lembar kedua ia bisa melihat foto dirinya dan sebuah tulisan terukir di bawah foto itu.

dan di saat di lembar kedua ia bisa melihat foto dirinya dan sebuah tulisan terukir di bawah foto itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia adalah kang taehyun,seorang cowok paling tampan dari semua cowok di luar sana,menurut gue.

Ya..karena dia suami gue,masa gue sebagai istri bilang dia jelek kan ngak mungkin banget,dan juga dia emang tampan karena dia cowok,ya...kali gue bilang di cantik kan kaga mungkin.

btw dia tinggi banget yah,gue kalau ketemu dia dan ngobrol sama dia harus nengok ke atas terus,mana leher gue pegel lagi,yah...begini lah nasib cewek pendek tu kaya gue ini,punya suami yang tinggi badannya kaga kira-kira,sedangkan gue cuma punya tinggi 162 cm,itu pun gue kagak tau bener apa kagak nya.

Kenalin dia suami gue,kang taehyun namanya bukan kang tejo yah,dia orang korea bukan orang jawa.buat siapa pun yang baca ni buku,kalian harus tau sifat apa aja yang bikin gue gedeg ni sama buaya darat.

Kenapa gue panggil dia buaya darat,karena dia udah selingkuh di hadapan mata gue hiks...sakit hati akoh melihat suami sendiri kaya gitu.pengen gue potong tu pala pelakor,gue ngak habis fikir sama tuh cewek kaga takut dosa apa ngerebut suami orang,dapet azab baru tau rasa lo.

Btw ini cuma curhatan incess selama incess jadi istri yang tersakiti,duhhh....seketika gue keinget sama sinetron di Indosiar yang sering emak gue tonton,kisahnya tentang perselingkuhan semua,seketika gue harus berubah menjadi ironman eh...sorry bukan iroman tapi jadi istri yang harus kuat ngeliat suami sendiri selingkuh di hadapan mata gue sendiri hiks....sakit hati aing tega banget sama gue,kagak punya ati banget tuh orang.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang