Di sebuah ruangan terlihat Andriyana sedang sibuk berkutik dengan laptopnya dan juga berkas-bekas yang berserakan di atas mejanya,saat ini ia sedang ada di perusahan nya.
R,A.company adalah nama perusahan milik dirinya dan reza,mereka membangun perusahan ini bersama-sama,ini adalah perusahan pertama milik andriyana yang ada di prancis.rencana nya ia akan membuka beberapa cabang lagi di kota lain yang ada di negara ini.
Jarum jam sudah menujukan pukul 12 siang,dan saat ini adalah jam istirahat,namun Andriyana memilih menyelesaikan pekerjaan nya terlebih dahulu di banding mengisi perutnya.
Bukan apa-apa jika ia tidak menyelesaikan berkas-berkas itu dengan segera, pasti nanti nya akan menumpuk dan ujung-ujungnya malah membuat nya malas.
Saat sedang serius dengan pekerjaan nya,tiba-tiba Andriyana mendengar suara pintu yang di ketuk.
Tok...tok...
"Masuk,"
Teriak nya tanpa mengalihkan tatapan nya dari laptop,dan setelah itu pintu pun terbuka dengan pelan,dan menampilkan pria tinggi dan tampan.
"Loh ka reza kira anna siapa,masuk kak."
Ujar Andriyana melirik reza sekilas,lalu setelah itu ia melanjutkan kegiatan nya lagi.
Reza yang mendengar itu pun mengangguk,lalu dia duduk di sofa yang ada di ruangan itu.
"Belum selesai dek?"
Andriyana menggeleng pelan,"belum kak,emang kenapa?"
"Berhenti dulu,kakak mau ngomong sama kamu?"
"Bentar kak tanggung sedikit lagi,"ucap Andriyana.
Reza yang mendengar itu pun hanya mengangguk pelan,dan menunggu dengan sabar.
15 menit kemudian Andriyana pun selesai,"akhirnya selsai juga,"ucapnya bernafas lega,lalu dengan segera Andriyana menutup laptop dan membereskan berkas-berkasnya.
Setelah itu ia berjalan menghampiri reza yang sedang memainkan ponselnya.
"kakak tadi mau ngomongin apa?"
Tanya nya sambil mendudukan dirinya di samping kakak sepupunya itu.
Reza mematikan ponselnya dan memasukan nya ke dalam saku celana,"udah selesai semuanya?"bukan nya menjawab reza malah balik bertanya.
Andriyana mengangguk pelan,"iyah udah,kakak mau ngomong apa si,serius banget kayanya."balasnya heran.
Reza menghembuskan nafasnya pelan,"tadi om alex nelepon kakak,katanya nanti sore kita semua pergi ke korea."
"korea utara?"
"Bukan,kita ke korea selatan,dan kita akan tinggal di kota seoul."
Deg...
Jantung Andriyana tiba-tiba berdetak kencang saat mendengar jawaban dari reza,apa katanya,ia akan ke korea selatan,jika ia pergi ke sana otomatis ia akan bertemu dengan taehyun kembali.
Ia belum siap jika harus bertemu kembali dengan taehyun,apalagi kini pria itu sudah berbeda dari terakhir yang dirinya lihat.taehyun kini bukan lagi orang biasa yang dapat dirinya temui secara sembarang.
Ia takut jika saat mereka bertemu,taehyun akan membencinya dan tidak menerima dirinya kembali.dan bagaimana jika ternyata pria itu sudah menikah dan mempunyai anak,ia takut dengan kembali nya ia ke sana itu membuat hubungan rumah tangga taehyun terganggu,ia takut dan tidak mau di sebut menjadi penganggu rumah tangga orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...