Bab 02

4.2K 334 5
                                    

Seoul,13 februari,2020 korea selatan.


  Andriyana membuka matanya perlahan,ia menatap sekelilingnya dengan heran,kenapa dia ada di ruangan ini bukan seharusnya ia ada di rumah sakit,dengan cepat Andriyana bangun, ia tersentak kaget setelah tau kalau ini bukan rumah sakit,dan ini juga bukan kamarnya,saat ia menoleh ke samping ia melihat seorang gadis remaja yang menatapnya dengan isakan tangis.

"Nyonya...hikss kau sudah sadar ternyata,syukurlah"

Andriyana meringis pelan saat merasakan sakit di kepalanya yang di perban,ia memperhatikan gadis di depannya dengan bingung.

"Emmmm....lo siapa ya?"tanya andriyana menujuk gadis yang sendari tadi menangis.

Gadis itu menatap andriyana dengan bingung dan terkejut"nyonya hiks..hikss..anda tak mengingat saya,ini saya jung arina pelayan peribadi nyonya"

"Nyonya?,et dah.. gue kaya udah kawin aja di sebut nyonya segala,tapi kapan gue kawin coba tunangan aja belum,tapi tunggu kok gue kaya kenal gitu sama ni gaya rumah,tapi dimana yah?"pikir andriyana mengingat-ngingat,tiba-tiba mata nya melotot lebar"gila..,apa jangan-jangan gue ada di......"

Andriyana lebih melebarkan matanya saat dirinya bicara pakai bahasa korea,ini dimana sebenarnya?,arina yang sendari tadi berdiri hanya menatap majikan nya itu dengan bingung bercampur sedih.

Tak lama pintu kamar terbuka,seorang dokter perempuan datang dan langsung memeriksa keadaannya,andriyana hanya menurut ia masih linglung dengan apa yang dirinya alami sekarang.

Tak lama dari itu pintu kamar terbuka kembali,nampak pria tinggi memasuki ruangan dengan wajah datar namun tegas,mata besar,bibir tebal namun merah,halis tebal,dan hidung mancung bak prosotan itu,membuat andriyana melongo.

"Bagaimana keadaanya?"tanya pria itu dingin

"T...aehyun,gila itu beneran kang taehyun TXT,buset aslinya ganteng amat dah"ceplos andriyana dengan bahasa indonesia,taehyun yang mendegar ucapan andriyana menatap tak suka dan dingin bercampur bingung tak mengerti.

aehyun,gila itu beneran kang taehyun TXT,buset aslinya ganteng amat dah"ceplos andriyana dengan bahasa indonesia,taehyun yang mendegar ucapan andriyana menatap tak suka dan dingin bercampur bingung tak mengerti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Eh....tu orang natap gue kaya gitu baget si,kenapa tatapannya kaya yang benci banget liat gue,emang muka gue jelek yah,masa sih orang cans gini kok"oceh andriyana tak sadar jika dirinya sedang di perhatikan oleh semua orang.

"Ia mengalami benturan yang cukup keras di kepalanya,dan ada kemungkinan ia mengalami hilang ingatan"jelas dokter

Andriyana tak terima jika dirinya di bilang hilang ingatan,orang dia masih sehat-sehat aja kok, andriyana melihat name tag dokter itu.

"Hwang sinb"gumamnya tanpa suara

Taehyun mengangguk pelan"silakan kau pergi"

"Baik tuan"ucap dokter itu lalu pergi keluar.

 
Taehyun berjalan mengampiri andriyana yang masih melongo menatapnya,ia menatap gadis di depannya dengan datar,setelah itu ia melengang pergi keluar,andriyana yang belum sadar pun,tiba-tiba....

Brakkk....

Andriyana terperanjat kaget"etdah.....biasa aja kali bambang,bikin kaget gue aja untung gue ngak punya riwayat jantung"ucapnya sambil mengelus-ngelus dadanya pelan.

Lalu pandangannya beralih pada gadis kecil yang masih menunduk takut"aww.......pala gue"andriyana merasakan denyutan itu datang lagi,lalu bayangan kisah seorang gadis remaja berputar-putar di kepalanya bagai kaset rusak.

"Yaampun nyonya ,anda kenapa,apa yang sakit,apa perlu saya panggilkan dokter lagi nyonya"arina berunjar panik bercampur sedih.

"Suttt.....udah ngak perlu,gue ngak apa-apa cuma sakit dikit,gue pengen tidur lo keluar aja sana,jangan berdiri mulu kaga pegel lo"andriyana berunjar menyuruh arina pergi.

"Tidak nyonya saya tak merasa pegal,baik nyonya saya akan keluar,selamat beristirahat nyonya,saya permisi"ucap arina lalu pergi.

Dengan pelan Andriyana membaringkan tubuhnya,ia menatap sekitar ruangan dengan perasaan campur aduk,sekarang ia sudah tau apa yang sudah terjadi dengan dirinya.

  Choi tamara Andriyana anak ke-4 dari keluarga choi Jeong suk dan choi shin hye,memiliki dua kakak laki-lkai dan 1 perempuan bernama,choi san,choi yuju dan choi boemgyu.

Tamara di kenal sebagai putri yang bodoh,lemah,cengeng,penakut dan tak mempunyai bakat Yang dapat di banggakan.di saat umurnya menginjak 15 tahun ayahnya menjodohkannya dengan anak temannya. kang taehyun adalah nama pria yang di jodohkan dengannya,yang di mana adalah seorang idol boy grup dan juga member satu grup dengan kakaknya choi boemgyu,seorang CEO no 1 di korea"kang grup",orang paling kaya no 1 di korea.

Ia selalu di siksa dan di kucilkan,tak di anggap dan di asingkan oleh suaminya sendiri,taehyun menganggap ia sebagai perusak kebahagian dan masa depan nya.setiap hari dirinya hanya bersekolah dan mengurung diri di dalam rumah.

Sampai dimana dirinya di siksa habis-habisan,karena di fitnah telah berselingkuh dengan pria lain,dan berakhir dengan keadaan seperti ini.

"Huh menyedihkan"lirihnya pelan

Andriyana beranjak dari ranjangnya,ia berjalan kearah cermin,ia tercengang saat melihat wajah tamara yang sangat mirip dengan nya dan di tambah dengan kondisi tubuh yang dirinya sedang tempati sekarang.

Kondisi tubuhnya sangat mengenaskan,badan kurus tak terurus,mata panda yang mulai menghitam di area bawah matanya,kerutan halus mulai terlihat di wajahnya yang kusam,meskipun tubuh ini mempunyai kulit putih pucat,komedo hitam dan putih ada di sekitar hidungnya,pantas saja si kang buaya darat itu tidak tertarik dengannya.

"Nih orang kaga pernah perawatan kulit yah?,seenggaknya cuci muka pake sabun muka ke,jangan malah ngak di rawat gini,lebih parah dari gue ini mah,emang si dulu gue jarang pake skincare- sakincarean tapi kan gue cuma pake bedak bayi sama cream Garnier doang,pake lipstik pun jarang.dan walaupun gue jarang mandi tapi ngak separah ini kali,semiskwin itu kah ni orang,beli bedak sama lipbam aja kaga mampu,parah si ini"tak hentinya Andriyana mengomelli si pemilik tubuh.

Andriyana baru sadar jika rambut yang dirinya miliki sekarang berbeda dengan yang dulu,sekarang dia mempunyai rambut panjang sepingang berwarna hitam,sedangkan rambutnya yang dulu berwarna blonde.

Andriyana terdiam saat melihat bekas luka,sayatan,goresan dan cambukan yang sudah membiru di sekujur tubuhnya,tiba-tiba mata coklatnya mulai berubah warna menjadi merah gelap hal itu sebagai tanda bahwa ia sangat geram dan murka.

Jangan heran karena Andriyana mempunyai kemampuan khusus dalam tubuhnya,yaitu jika ia merasa mulai marah atau terancam warna matanya akan berubah warna menjadi merah gelap,walaupun ia sudah berpindah dalam tubuh orang lain kekuatan itu akan terus ada dalam dirinya.

"Sialan,taehyun keparat gue kira dia cowok yang baik,ternyata ngak,kalau gini cara nya gue jadi nyesel dong jadiin dia bias gue di txt,ah...sial dasar taehyun bangsat,tau gini gue ngebias si soobin aja.tamara yang malang punya suami buaya darat cem kang taehyun,tapi tenang aja gue Andriyana yang imut and cans ini bakal berusaha mengangkat harga diri lo,ngak ada lagi tamara yang lemah dan cengeng,ngak ada lagi tamara yang culun dan bodoh.

Gue bakal rubah itu semua,dan gue bakal kasih pelajaran sama suami keparat itu,dasar suami durhaka dapet karma nya baru tau rasa lo"ucap Andriyana menggeruntu karena kesal dan marah.

"Dan ini lah tamara yang baru,gue akan buat kang buaya itu nyesel.lirihnya tersenyum devil

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang