Boemgyu terus menatap sekelilingnya dengan cemas,saat ia menemukan keberadaan jaehee dengan cepat ia menghampiri mejanya.
"Hai apa kau melihat adik ku?"
Beomgyu datang dengan raut wajah khawatir,tanpa ia sadari kalau orang yang dirinya cari ada di sampingnya,jaehee yang sedang minum pun tersedak,dengan pertanyaan beomgyu.
"Uhuk......uhuk....... Apa Sunbae kau bertanya apa?"
Tanya jaehee sekali lagi takut salah dengar,beomgyu berdecak kesal.
"CK,KU TANYA APA KAU MELIHAT ADIK KU ATAU TIDAK"ucap beomgyu keras,sampai membuat semua orang yang tadinya sedang sibuk makan,jadi memperhatikan nya.
Jaehee bukannya menjawab ia malah melotot tak percaya,bagaimana bisa orang ini tak mengenali wajah adiknya,bahkan ia saja ingat betul dengan wajah tamara walau memakai make-up tipis sekalipun.
Beomgyu mulai kesal dengan sikap bocah di depannya ini,"JAWAB BODOH KENAPA KAU DIAM SAJA"ben taknya membuat jaehee terperanjat kaget.
Jay yang tak terima sepupunya di bentakpun berdiri,"ngak usah bentak-bentak sepupu gue juga kali,bisa kan nanya baik-baik,lo punya tata Krama ngak,lo itu seorang senior jadi harusnya lo bisa jaga etika lo itu"ucap jay marah,dengan nada bicara yang berubah.
Andriyana hanya diam menikmati pertengkaran tak bermutu di hadapannya ini.
"Ck,gue nanya sama sepupu lo ini dimana adik gue,dan dia malah diem aja kaya orang bisu"
Jay menggeretakan giginya marah,urat di lehernya mulai terlihat jelas,"jangan pernah ngatain sepupu gue kaya gitu,emang adik lo siapa hah...."
"Tamara,choi tamara Andriyana"teriak beomgyu keras,jay terdiam sejenak,lalu pandangannya beralih pada sosok gadis di sampingnya yang sendiri tadi,menatap pertengkaran mereka dengan padangan polos sambil meminum susu vanillanya dengan santai.
"Bbwahahaha....."jay tertawa keras,semua orang menatapnya aneh,jay benar-benar tak percaya dengan kelakuan beomgyu,yang benar saja dia kakaknya tapi dia tak mengenali wajah adiknya sendiri.
Ada apa dengan orang ini,beomgyu menggempalkan kedua tangannya menahan amarahnya.
Jay malah tersenyum mengejek,"apa lo bener -bener ngak ingat dengan wajah adik lo sendiri atau gimana?"
"Maksud lo apaan"beomgyu menatap jay dengan tajam,ingin rasanya ia menghajar orang di depannya ini,namun sebelum ia melangkah maju pandangan nya mengikuti pada telunjuk jay, yang tearah pada sosok gadis cantik yang sedang menatapnya datar sambil meminum susu kotaknya.
Beomgyu tampak bingung dengan situasi ini,"maksud lo apa?"
Jay mendengus keras dengan pertanyaan orang di depannya ini,"Ck,dia tamara bego"
Beomgyu membuka mulutnya tak percaya,semua orang yang ada di kantin seketika hening dengan apa yang barusan mereka dengar,yang benar saja tamara yang di kenal jelek itu kini berubah jadi cantik.
Taehyun yang sedang menyuapi lia,seketika gerakannya berhenti saat nama istrinya di sebut,hueningkai tersedak dengan cepat yuna memberinya minum.sedangkan soobin melotot tak percaya,dan yeonjun mematung menatap beomgyu dan Andriyana dengan melongo,hampir saja ia menjatuhkan nampan nya untung dengan sigap salah satu siswa pria menahannya.suasana kantin tiba-tiba sepi sunyi,semua orang hanya menatapnya cego.
Andriyana memutar bola matanya sebal,"berhenti natap gue kaya gitu,mau gue colok mata kalian satu-satu hah.."
Suara datar Andriyana menyadarkan mereka dari keterkejutan nya,seketika kantin heboh dan banyak bisikan para siswa yang membicarakannya.Andriyana tak peduli dengan semuanya,lalu pandangannya tertuju pada beomgyu yang sedang menatapnya dengan intens hanya berjarak 5 cm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...