Saat ini Andriyana sedang mengajarkan arina belajar bahasa indonesia di perpustakaan pribadinya.Ia bersyukur karena arina dapat memahami semua materi yang dirinya jelaskan dengan cepat.sebenarnya arina mempunyai kemampuan belajar yang sangat bagus,bahkan arina dapat menjawab semua kuis yang dirinya berikan dengan benar.
"Nah sekarang lo coba terjemahin semua kalimat ini ke dalam bahasa indonesia,dan setelah itu coba lo hafalin,"
Andriyana menyodorkan buku yang sudah ia beri soal untuk arina kerjakan,arina mengangguk dengan segera ia mengerjakan soal-soalnya,sambil menunggu arina selesai,Andriyana lebih memilih membaca novelnya.
Sedangkan di luar rumah terlihat taehyun baru pulang,dengan kasar ia membanting pintu mobil dengan keras sampai terdengar suara......
"Brrraaakkk..."
Setelah keluar dari mobil,dengan cepat taehyun berjalan sempoyongan kearah rumah Andriyana,ia sedang mabuk dan dia tak sadar jika rumah yang dirinya datangi bukanlah rumahnya tapi itu rumah istrinya,tadi pagi setelah dirinya melihat Andriyana bersama jay di cafe, ia memilih pergi ke club malam,bahkan ia sampai tertidur disana karena terlalu banyak meminum alkohol.
"Dasar Kau Wanita Jalang,Kau Tak Pantas Hidup,Kau Harus Mati....Mati...."
"Choi lia kenapa kau tega melakukan itu pada ku hah....kau benar-benar seorang ular,aku membenci mu mulai sekarang."
Rancu Taehyun tak jelas,dengan sekuat tenaga ia mencoba bertahan untuk sampai di depan rumahnya.
Brrruukk....
Taehyun terjatuh ke lantai dengan keras,kakinya tersandung batu yang ada di sekitar gerbang rumah Andriyana,dengan cepat taehyun bangkit dan merangkak kearah rumah di depannya itu.
Saat ia sampai dengan keras taehyun menggetuk pintu di depannya dengan tak sabaran.
TOK.....TOK...
"BUKA PINTUNYA CEPAT....."
TOK......TOK.....
"EOMMA BUKA PINTUNYA CEPAT,EOMMA........APPA......SIAPA PUN YANG ADA DI DALAM BUKA PINTUNYA....."
Teriak taehyun memanggil nama Sohyun dan haneul agar segera membukakan pintunya,padahal rumah yang ia datangi bukan lah rumahnya tapi rumah andriyana.merasa tak ada yang menanggapi teriakan nya,ia mengetuk pintu nya lebih keras lagi dari sebelumnya.
Tok.....Tok....
"BUKAAAA......PINTUNYA..."teriak taehyun keras.
Andriyana menoleh saat ia mendengar suara ketukan pintu yang sangat keras.
"Siapa yang bertamu malam-malam begini,apa jangan-jangan beomgyu oppa lagi,"pikirnya.
Andriyana melirik arina yang sedang fokus mengerjakan soal-soalnya,
karena penasaran dengan cepat Andriyana beranjak dari kursinya,tapi sebelum itu ia berpamitan dulu pada arina."Na....gue ke sana dulu yah,kalau udah selesai lo hafalin oke."
Arina mengangguk mengerti saat mendengar apa yang eonninya katakan itu,"nee eonni,"balasnya tersenyum manis.
Andriyana mengangguk,lalu dengan cepat ia berjalan keluar menuju kearah ruang tamu,saat ia membuka pintu tiba-tiba tubuh taehyun ambruk ke dalam pelukannya.
"Taehyun,"
Andriyana menahan tubuh taehyun dengan sekuat tenaga,dan bau alkohol menyereguk masuk kedalam penciumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...