𝐊𝐞𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚𝐚𝐧 𝐁𝐮𝐫𝐮𝐤 𝐈

6.3K 283 31
                                    

Urutan Para elemental
1.Halilintar
2.Gempa
3.Taufan
4.Ice
5.Blaze
6.Solar
7.Duri

Setiap manusia pasti memiliki yang namanya kebiasaan termasuk Boboiboy elemental bersaudara Yap mereka memiliki suatu kebiasaan baik itu bermanfaat untuk diri sendiri sampai terkadang hal yang nyeleneh.

"Lama-lama gue eneg ngelihat Ice tidur mulu!"kesal si anak beriris mata merah api menyala Blaze.

"Emang gak eneg apa ngelihat Lo ngelakuin sesuatu bareng olahraga"ucap si anak berbaju Biru beriris shapire Taufan.

"Emang kebiasaan Lo yang suka buat lelucon bagus apa"ucap si anak beriris jingga Solar.

"Diam emang Lo pikir kebiasaan lo kagak aneh apa"kesal Taufan.

"Dih kebiasaan gue mah bermanfaat"ucap Solar percaya diri.

"Bermanfaat apanya bikin susah iya"ucap seorang anak yang baru datang beriris emas Gempa.

"Eh bermanfaat banget malahan"sunggut Solar.

"Bermanfaat Lo kata yang bikin rumah sering meledak apa manfaatnya coba"marah Gempa.

"Santai gem"ucap anak beriris Ruby Halilintar.

"Lo kalau ngomong bisa gak jangan nengok gawai mulu"ucap Gempa menasehati.

"Gak bisa udah kebiasaan"ucap Halilintar sambil fokus ke gawai miliknya.

"Kebiasaan gak guna banget"sindir Gempa.

"Emang kebiasaan Lo berfaedah apa"ucap Halilintar kesal karena kebiasaannya dianggap tidak berguna.

"Apa Lo bilang"marah Gempa.

"Udah cukup jangan gadoh-gadoh"lerai si anak beriris hijau.

"Iya mending lontong atau gak pecal kan enak"lelucon Taufan yang di tanggapi delikan mematikan daripada saudaranya si empu hanya bisa cengengesan.

"Gimana kalau kita taruhan"ucap Blaze semangat 45.

"Taruhan apa?"tanya semuanya serentak kecuali Halilintar karena dia fokus pada gawainya.

"Taruhannya adalah siapa yang berhasil menahan kebiasaannya lebih lama dari pada orang lain dia menang"ujar Blaze.

"Dah gitu doang gak ada gunanya"sindir Halilintar.

"Ya udah ditambahin yang menang boleh minta apa pun yang dia mau setuju"ucap Blaze pada saudara2nya.

"Setuju"dijawab oleh semua dengan serentak.

"Kalau begitu di mulai dari Halilintar dilarang bermain gawai,Taufan dilarang membuat lelucon,Gempa dilarang bersih2 dan menasihati,Ice dilarang tidur,Duri dilarang berbicara pada tanaman,dan Solar dilarang bereskperimen"ujar Blaze.

"Dan kau dilarang melakukan sesuatu dengan olahraga"ucap Solar dan dianggukin oleh semuanya.

"Baik tantangan dimulai sekarang!"

"Tunggu Duri belum tau apa peraturannya?"tanya Duri dengan polos.

"Duri jangan bicara dengan tanaman"ucap Halilintar sambil menggoyangkan badan Duri.

"Oke Duri paham"jawab Duri.

"Baiklah tantangan dimulai sekarang"putus Blaze.

"Ini menyenangkan iya kan Dasy"ujar Duri berbicara pada tanamannya.

"Duri"teriak Halilintar.

×Durigagal×

"Ini mudah sekali"ucap Blaze sambil menyapu mudah mungkin menurut kalian tapi Blaze adalah anak yang melakukan apa pun dengan olahraga jadi terasa sulit baginya.

"Jangan membuat lelucon"ujar Taufan sambil melipat pakaian semua orang tau bahwa Taufan ahlinya membuat lelucon bahkan saat semua orang tengah sedih atau pun kesal.

Sedangkan Gempa jangan ditanya kebiasaanya adalah membersihkan segala hal melihat Duri mengotori karpet dengan tanamannya membuat jiwa pembersih Gempa mendadak tidak bisa diam tapi dia harus menahannya.

'klik klik klik'

Bunyi ponsel Halilintar membuat Solar tersenyum lebar.

"Angkatlah siapa tau penting"goda Solar mendapat delikan mematikan dari Halilintar ia tau bahwa Solar tengah menggodanya agar dia gagal dalam taruhan ini.

"Bagaimana hidup tanpa bereskperimen Solar hampa bukan"goda Halilintar.

"Tidak juga tanpa eksperimen aku jadi punya waktu luang membaca novel"ujar Solar santai.

~Bersambung~

Cerita pertama jangan dihujat mending di support kan lebih baik memberi saran dari pada mengkritik.

Note : bahasa campur aduk

Note : bahasa campur aduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang