𝐌𝐚𝐬𝐚𝐤 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐇𝐚𝐥𝐢𝐥𝐢𝐧𝐭𝐚𝐫

1K 115 22
                                    

"Bang, Taufan izin ikut lombat skateboard pulang Minggu, lah hubungannya sama gue apa Muson"Halilintar*sedang membaca catatan di kulkas*.

"Gak guna buang"*membuang catatan ke tong sampah*.

"Bang, Solar ada lomba olimpiade sains pulang Senin, gak usah pulang aja sekalian"

"Gak guna buang, suka amat nempel² beginian gak guna menuh²in kulkas aja"*ngomong² sendiri marah² sendiri²*.

"Nih apa apalagi, bang, Ice pergi latihan buat lomba sky Selasa baru pulang bodoh amat"*langsung membuang catatan ke tong sampah*.

"Coba kita lihat yang satu lagi, Bang, Duri ada urusan di ketua garden pulang hari rabu, ni Napa pulangnya pada berurutan semua pada janjian kali ya, buang"

"Bang, Blaze lomba pokoknya lomba pulang gak usah ditungguim entar juga pulang, hem otaknya ngeblur gara² main game"

"Bang,Gempa ada misi pulang malam abang kalau lapar masak sendiri ya"

"Hm manis banget kata²nya simpan"*giliran Gempa disimpan=_=*.

"Halilintar disuruh masak hem apa kata dunia"

Author : bengek woi🤣.

"Coba kita lihat ada telur,nasi sama pasir eh pasir buat apaan"

«Tak berapa lama kemudian»

"Ni semuan bahan² dah siap tinggal dimasak, sekalian ngasih tutor ke fans gue"

"Alat² buat masak wajan lempar"

Gempa : itu kalau lecet awas aja.

"Sutil apa sudip ni lempar"

"Kompor gas jangan dilempar entar ngamuk"

Taufan : kak Halilintar sehat kah?

"Masukin minyak tunggu mendidih selagi tunggu mendidih kita stalking orang"

Halilintar : buset mantan Kaizo burik amat ya pantas Kaizo jones.

"Udah mendidih ni minyak masukin telur oseng² campur semua bahan ada cabe,tomat, anak baik ama anak jahat, kacang kedelai gak pakai susu sama susu kambing jantan campur semua dijamin memuaskan"

Ice : astaga Abang gue edan=_=

"Udah di oseng² nyanyian Nina Bobo ambil bantal tidur"

"Udah mateng angkat sediain piring kalau gak ada kaca bekas jadi, letakin lempar wajan ke tetangga, sutil apa sudip kita jual ke tukang loak atau ah tong"

"Jadi ni masakin nasi goreng absurd dari Halilintar"

"Kasih makan ke ayam biar ayam yang menderita"

"Capek gue masak beginian mending beli nasi lemak dekat rumah Siti Zubaidah"

Solar : terus lu gunanya masak apa🤯.
Duri : ngasih makan ayam kali
Blaze : gak ngotak

"Ni kan gak ribet"*nenteng dua plastik nasi lemak,makan didepan rumah*.

"Kebakaran²"teriak warga.

"BOBOIBOY TOLONG MAK CIK NAK RUMAH MAKCIK KEBAKARAN"

"Saya Halilintar Thunderbolt, lagian cuma kebakaran doang ribet amat kasih air juga bakal padam"

"Kayaknya pahlawan kita lelah sampai otaknya geser"

^Datang lari² narik Halilintar^

"Halilintar ayo bantu padamin api"sebut saja Joko.

"Udah bilangin ama apinya ngamuk jangan lama² tenang aja api itu teman saya kok"

"What udah ayo buruan entar makin gede apinya"

"Gak tau orang lagi makan apa, udah kasih aja duit saudara gue dikasih duit aja gak jadi ngamuk"

Author : hah? Gimana²(+_+)

"BURUAN AH",Joko*nggegas*.

******

"Tu kan Halilintar apinya makin gede Eh! Apakah"

"Lu ngapain bawa nasi lemak kemari gledek"

"Udah tau orang lagi makan nanggung tinggal 1 sendok lagi"

Fang : apa yang terjadi dengan rivalku😑.

"Uwaaaa apinya makinnya gede"

"Nah gini kan kenyang wei ada air kagak"*langsung ngambil minuman orang*

"EH GLEDEK HALILINTAR BIN AMATO CUCU PENDIRI KOKO TU APINYA MAKIN GEDE PANJUL"

"Sabar napa sih kagak sabaran amat"*sewot*.

"Hujan Halilintar"

"Eh gledek lu ngapain malah nurunin hujan Halilintar astaga"

~Gluduk~

"Panik gak"

~Duaaar~

"Panik gak~

~ziing~

"Panik lah masa enggak"

~Zassss~ turun hujan air.

Warga : kok bisa*sudah basah kuyup karena hujan*

"Bisa lah masa enggak, dah padam kan bye sambar geledek balik dulu"*pulang dengan watados*.

End

Halilintar : Sekian tutor dari saya selamat mencoba.
Gempa : untuk yang jantungnya lemah diharap jangan membaca.
Taufan : jangan tiru adegan diatas kakak gue otaknya lagi dipinjam ama Gopal.
Solar : asik gue jadi yang pertama setelah ini.
Duri : kasian apinya gak salah apa² dipadamin padahal pingin hidup bebas.
Blaze : fix keturunan gledek
Ice : Napa gue punya kakak otaknya ternodai semua.
Fang : berasa jadi kawan manusia absurd seluruh jagat raya alam semesta.

Author buat ceritanya ketawa bengek😂🤣.

BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang