Urutan Elemental
1.Halilintar
2.Taufan
3.Gempa
4.Blaze
5.Ice
6.Duri
7.Solar-Dll
******
5.Gempa sosok pemuda yang diidamkan banyak wanita unggul hampir di setiap mata pelajaran sudah pasti.
Tapi apakah kita semua tau bahwa Gempa lemah dibidang penjas dan kesenian dibidang musik serta teater.
Gimana ya Gempa itu kan orangnya ramah kalau di jadiin tokoh antagonis??
Contohnya aja teater kemarin dengan judul Malin Kundang Gempa dijadiin Malin bukannya kelihatan kayak anak yang durhaka malah kelihatan kek terpaksa jadinyakan gak bagus.
Kalau musik Gempa buta nada gimana masa semua nada dibilang sama padahal tiap nada itu berbeda2 menurut Solar Gempa buta nada dan semuanya memaklumi hal tersebut.
Kalau penjas jangan ditanya di suruh lari Gempa malah menghitung lapangan sekolah,di suruh push up ia malah komen emang ada olahraga kayak gitu bukan cuma itu bahkan saat ada permainan bola sepak bukan di tendang pakai kaki malah dibawa pakai tangan.
Jadi ya Gempa tidak cocok dalam hal berbaur penjaskes terutama musik.
Walau begitu Gempa selalu jadi panutan karena apa ya karena dia selalu jadi ketua OSIS walau dulu ia pernah jadi wakil dan Fang ketuanya tapi setelah Fang turun jabatan semua orang setuju menunjuk Gempa sebagai penggantinya.
Gempa juga selalu mewakili sekolah bahkan kota untuk olimpiade sains antar pelajar hebatkan.
6.Taufan si angin muson julukan yang diberikan Solar padanya Taufan hampir sama tu sama Duri lemah hampir di setiap mata pelajaran.
Eh tapi jangan salah Taufan itu unggul Lo dalam bidang Teknologi,penjas bahkan bahasa tapi ya walau bahasanya amburadul tapi tetep sih dia jago.
Satu lagi Taufan itu juga ahli dalam setiap bidang kesenian.
-Musik Taufan itu jago dalam memainkan setiap alat2 musik bahkan Taufan juga bisa nyanyi loh suaranya jangan ditanya sangking kan merdunya mampu membuat semua orang ileran karena menganga setiap Taufan menyanyi.
-Teater jangan ditanya Taufan ahlinya mau jadi tokoh antagonis,protagonis bahkan ampe jadi kakek2 juga ekting Taufan bagus banget.
-Kerajinan dan Seni rupa wah ini kesukaan Taufan banget Taufan itu pandai melukis bahkan merangkai setiap limbah benda2 menjadi sebuah seni yang indah,sekali lukisan Taufan juga pernah dibeli Ama seniman ternama hebat banget kan Taufan,solar aja kalah.
Solar : kayaknys Lo punya dendam pribadi ma gue Thor tadi Ice sekarang Taufan
Taufan : asik gelut
Hali : ni kapan gue munculnya
Author : entah lah lar gue pengen aja gitu nistain lu di cerita ini
Solar : syaland lu Thor
Blaze :hahahaha(ngakak ampe guling2 ditanah)ngakak hyuung
Gempa+Ice :😑
Duri :😐7.Nah yang kita tunggu2 siapa lagi kalau bukan Abang gledek
Hali : masih gue pantau lu Thor
Author :😅 bercanda doangHalilintar siapa sih yang gak kenal unggul dalam setiap mata pelajaran dan sepertinya Halilintar tidak memiliki kelemahan.
Gak percaya ya udah kita buktiin aja Halilintar itu atlet karate dan taekwondo yang pastinya unggul dibidang penjaskes
Sains jangan ditanya ia itu guru les dan anak muridnya bukan anak TK,SD maupun SMP tapi anak SMA dan golongan mahasiswa padahal dirinya sendiri baru kelas 1 SMA catat itu.
Kesenian Halilintar dinobatkan sebagai lelaki berseni agung kenapa sama seperti Taufan bedanya Hali dalam bermain teater ia hanya ingin sebagai tokoh pendukung.
Teknologi dunia peretasan jangan ditanya Halilintar pernah membantu negaranya melawan hacker yang kejam ingin merampas semua informasi negaranya.
Bahasa ia pernah olimpiade di tiga negara bagian Inggris,Jepang bahkan Korea Selatan.
Budaya dan sastra semua budaya di negaranya ia tau bahkan sastra negara lain ia tau.
Pokoknya Hali gak ada kelemahannya deh pokoknya bisa dikatakan ia multitalenta.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)
FanficDaftar Cerita Lengkap! Kisah para Boel dari mulai happy, funny sampai angst sekali pun ada di sini. Happy Reading