1.Suatu ketika,seorang gadis,Yaya sedang menjaga bocah 5 tahun, Halilintar.
Halilintar berkata padanya, "Ada seorang penebang kayu bernama Jacob duduk denganmu di sofa." Gadis itu pun terkejut. Halilintar melanjutkan, "Tapi tenang saja, dia nggak punya tangan kok."
~~~~~~
2.Taufan bocah laki² berusia 5 tahun sering bercerita bahwa ada wanita bergaun merah yang selalu mengunjungi kamarnya.
"Ia bernyanyi untukku sebelum tidur dan dia bernyanyi dari langit-langit kamarku"
~~~~~~
3. Seorang bocah bernama Gempa berusia 5 tahun mengatakan pada orang tuanya bahwa ada seseorang yang dikamar mereka yang selalu datang.
Uniknya, seseorang itu selalu datang pada jam 9 malam setiap harinya. Sang ayah pun bertanya seperti apa wujudnya. Si Gempa mengatakan, "Oh, dia nggak punya wajah."
~~~~~
4. Seorang baby sitter sedang menidurkan bocah laki² yang bernama Blaze berusaha 4 tahun yang susah disuruh tidur.
Babysitter itu mengatakan, "Ini sudah jamnya anak kecil tidur." Lalu Blaze menunjuk pada pojok ruangan dan bertanya, "Bagaimana dengan anak kecil itu?"
~~~~~~
5. "Saat sedang bermain dirumah temanku,Gopal, aku melihat adiknya berdiri didepan pintu rumah."
"Ia selalu memandang dalam ke arah pagar yang sedang tertutup. Saat Gopal bertanya apa yang sedang ia lihat. Ice, "Itu siapa ya? Orang yang pakai baju hitam lagi bergelantungan di pagar."
~~~~~~
6. Sebuah keluarga memiliki rumah yang dekat dengan kuburan.
Suatu hari, sang ayah dan putra kecilnya yang bernama Duri berjalan-jalan di sekitar rumahnya. Tiba-tiba si putra bertanya "Siapa itu sedang apa di atas pohon?" Sambil menunjuk sebuah pohon di halaman kuburan.
~~~~~~
7."Waktu kecil, adik cowokku,Solar yang berumur 5 tahun punya teman imajinasi"
"Kata Solar,temannya adalah cewek yang cantik banget dan selalu melayang di atas tempat tidurnya di malam hari."
End
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)
FanfictionDaftar Cerita Lengkap! Kisah para Boel dari mulai happy, funny sampai angst sekali pun ada di sini. Happy Reading