"Kenapa ya tukang nasi goreng capek² goreng nasi padahal nasi kan udah mateng ngapain digoreng lagi",Duri.
"Itu karena namanya juga nasi goreng",Solar*menjelaskan dengan gaya*.
"Tapi kenapa dia jualan nasi goreng",Solar.
"Ya buat beli nasi lah",Solar.
"Terus kenapa nasinya dijual",Duri.
"Ya karena dia pengen cukupin keperluan sehari-harinya"
"Emangnya dia gak perlu makan"
"Enggak DUR DIA MAKAN BATU SAMA KAYU KALAU PERLU AIR BISA DIMAKAN, DIMAKAN JUGA SAMA DIA",Solar*nggegas sangkingkan kesalnya*.
"Terus kenapa dia gak jual batu atau kayu atau air kan lebih praktis"
"Anak siapa sih Lu😒"
******
"Kenapa ya tukang sandal gak marah padahal dagangannya di injak-injak tapi gak dibeli",Duri.
"Kan juga dicoba Dur wajarlah", Halilintar*fokus main hp*.
"Kenapa harus dicoba"
"Biar pas dikaki atau pun biar gak kebesaran"
"Lah emang sandal ada sizenya"
"Adalah Cattus aja ada sizenya"
"Cattus bisa pakai sandal gak ya?"
Halilintar menatap Duri dengan datar.
"Are seriusly Duri"
"Size sandal bang Lin berapa emangnya?"
"Kenapa mau beliin"
"Gak cuma nanya doang"
"Ini nih yang buat gue stres sampai gila ya gara² ini😤", Halilintar*keluar sambil ngoceh² gak jelas*.
******
"Kenapa ya bumi itu datar",Duri."Bumi gak datar kok Dur bumi itu bulat",Gempa*menjawab dengan sabar*.
"Kita lihat apakah Gempa akan bertahan",Solar*menguping dari pintu dapur bersama Halilintar*.
"Tapi kok Duri lihat diatlas bumi itu datar"
"Ya beda lah Dur kan di atlas dibuat buku makanya datar, tapi secara harfiah bumi itu bulat kamu lihatnya jangan cuma diatlas lihat di globe juga pasti bulat"
"Globe apa?"
"Globe adalah bola dunia berukuran kecil yang menggambarkan bentuk bumi yang diperkecil dengan bentuk yang sama dengan bentuk bumi yang sebenarnya"jelas Gempa.
"Terus kenapa jalan lurus gak melingkar?"
"Eh it-- itu",Gempa*kehabisan kata²*
"HAHAHAHA sudah kuduga",Solar*tertawa terbahak-bahak*.
"Hadeh kamu memang adikku yang polos Dur☹️"
******
"Kak Upan mau nanya boleh?",Duri*dengan wajah super kawai*."Aduh imutnya"batin Taufan.
"Boleh mau nanya apa? Walaupun kakakmu ini agak rada² bego tapi mungkin bisa jawab pertanyaanmu"*percaya diri*
"Percaya diri sekali dia"batin Ice*sedang makan eskrim dari dapur.*.
"Kenapa tukang rujak jual rujaknya pakai akuarium sedangkan tukang ikan malah pakai plastik?"
"Itu karena EH IYA AKU BARU NYADAR A****"
~BRAAK~
"SIAPA YANG BILANG KOTOR BARUSAN",Gempa*mode on marah*.
Taufan langsung bergidik ngeri dan menelan salivanya dengan susah payah.
"Mampus"batin Ice*dengan gaya cool*.
"B-- ukan ber--maksud be--gitu Ge-m--
"KELAMAAN TUMBUKAN TANAH"
~Traaan~
~Swuuush~
"UWAAAAA"*melayang sampai udara*.
𖧷Keadaan lain𖧷
"𝐊𝐚𝐩𝐚𝐥 𝐢𝐧𝐢 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐢𝐡?",𝐅𝐚𝐧𝐠*𝐦𝐞𝐦𝐩𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤𝐢 𝐦𝐞𝐬𝐢𝐧 𝐤𝐚𝐩𝐚𝐥*.
~𝐂𝐫𝐚𝐚𝐧𝐠~
"𝐀𝐬𝐭𝐚𝐠𝐚"*𝐤𝐚𝐠𝐞𝐭 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐨𝐥𝐞𝐡*.
"𝐇𝐚𝐢 𝐤𝐚𝐩𝐭𝐞𝐧😄",𝐓𝐚𝐮𝐟𝐚𝐧*𝐡𝐨𝐫𝐦𝐚𝐭 𝐚𝐥𝐚² 𝐭𝐚𝐩𝐨𝐩𝐬*.
𝐅𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐭𝐚𝐩 𝐓𝐚𝐮𝐟𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐰𝐞𝐝𝐫𝐨𝐩(=_=‚).
_-_-_-_-
"Siapa suruh mengucapkan kata kotor",Gempa*mencuci piring tanpa rasa bersalah*.
Duri menatap Ice dan Ice juga menatap Duri.
"Mau?"tawar Ice dan Duri menggeleng.
"Kenapa tukang rujak jual rujaknya pakai akuarium sedangkan tukang ikan malah pakai plastik?",Duri.
"Pertanyaanmu itu sama kaya ayam dulu apa telur dulu?",Ice*menjawab dengan santai*.
"Benar juga",Duri.
"SAVAGE",Trio Overhot(Halilintar,Blaze dan Solar)*dipintu dapur*.
******
Setelah saat itu Duri tidak lagi bertanya-tanya tentang hal yang tidak masuk akal lagi.Kalau tukang urut mijatin pasien dan tukang galon mengisi air, maka apakah tugas dari tukang parkir
"Ni yang buat soal kayaknya ngefans sama Duri=_=‚",Solar*swedrop ngerjain soal ujian semester*.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)
FanficDaftar Cerita Lengkap! Kisah para Boel dari mulai happy, funny sampai angst sekali pun ada di sini. Happy Reading