Spesial request
uliyanachiha
Tetap enjoyHappy reading
😃
Jangan terlalu serius!!
********
Belakangan Gempa akui Halilintar sedikit berubah dia bahkan menatap tajam ke arah semua adik²nya."Apa kalian menganggu Halilintar lagi?"tanya Gempa sambil berkacak pinggang.
"Tidak!!"jawab TTM serentak.
"Solar apa kau menantang dia lagi untuk mendapatkan peringkat pertama dikelas?"tanya Gempa kali ini pada Solar adik bungsunya.
"Tidak aku bahkan tidak pernah bicara padanya beberapa hari ini"ucap Solar sambil memasukan cairan kimia asam sulfat ke cairan kimia asam amino.
"Ice aku tidak yakin sih kau membuat masalah tapi apa kau tau sesuatu?"tanya Gempa pada Ice yang setengah hidup.
"Aku selalu tidur dan gak ada waktu berinteraksi dengan kaum fana seperti kalian"ucap Ice sambil memejamkan matanya.
"Berhenti menonton acara Vampir Telanopela Ice itu membuatmu menjadi lebih aneh dari sebelumnya"ucap Gempa menatap swedrop Ice yang sudah terobsesi sekali dengan vampir.
"Jadi kalian tidak melakukan apa pun padanya?"tanya Gempa sekali lagi menyakinkan.
Semua menggeleng kecuali Ice yang sudah tertidur pulas.
"Ya ampun Ice😑"ujar Gempa.
*******
"Lin bisa bicara bentar?",Gempa.
"Aku gak ada waktu buat bicara pergilah"ucap Halilintar dengan dingin.
"Kau ini kenapa sih?",Gempa.
"Lu yang kenapa masuk gak ada salam main nyelonong aja lu kira ini rumah bapak Lo apa?"
"Tapi kan kita tinggal sama atok"
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)
FanficDaftar Cerita Lengkap! Kisah para Boel dari mulai happy, funny sampai angst sekali pun ada di sini. Happy Reading