𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐒𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐚𝐝𝐚𝐢 𝐈

1.1K 101 7
                                    

"Ugh"bangun dari tidur melihat seseorang berada didepan.

"Uwaaaaa"jatuh dari tempat tidur.

"Kukira kau mati karena tidurmu nyenyak sekali"

"Halilintar bagaiamana kau bisa keluar aku kan tidak memanggil mu"

"Aku kuasamu jadi aku boleh keluar sesuka hatiku bukan hanya saat kau memanggilku saja aku bisa keluar"

"Benarkah bagaiamana dengan yang lainnya?"

"Mereka tidak bisa hanya aku saja yang bisa"

"Lalu kenapa keluar kan tidak ada musuh"

"Bersiap²lah ada hal yang ingin kubicarakan padamu dan oh ya panggil juga yang lainnya"

*****

"Boboiboy kuasa lima"

Lalu munculah kelima kuasa yakni Blaze,Ice,Duri dan Solar serta kuasa Gempa yang sudah melekat di diri Boboiboy.

"Halilintar bagaiamana kau bisa keluar?"tanya Solar sambil dengan pose berpikirnya.

"Iya aku juga bingung bukannya kita hanya bisa keluar jika Boboiboy memanggil kita"ucap Blaze dengan heboh.

"Kau benar² kuasa yang misterius ya Halilintar"ujar Ice dengan malas.

"Sudah lah bukannya itu yang kita bahas sekarang", Halilintar.

"Lalu apa yang ingin kau bicarakan denganku dan yang lainnya?",Gempa.

"Ada dua cara supaya kuasa Taufan kembali pada kita, yang pertama Boboiboy menyerap sumber daya di planet bayugan, atau Boboiboy meminta secara kasar dengan menyerang Kuputeri"

"Dua kata kau gila",Solar.

"Tidak juga pakai logikanya saja sebelum Retak'ka menyerap kuasa Taufan Kuputeri sudah memiliki kuasa tersebut bukan", Halilintar.

Semua mengangguk membenarkan ucapan Halilintar.

"Jadi secara tidak langsung Kuputeri yang seharusnya mengambil sebagian kuasa Taufan dan tetap mendapatkan kuasa beliungnya, tapi dia mengambil seluruh kuasa Taufan", Halilintar.

"Ada benarnya juga penjelasanmu itu",Gempa.

"Tapi apa Kuputeri akan menerima penjelasan kita?",Blaze.

"Kalau dia tidak mau kita gunakan HAK kita", Halilintar.

"Tapi apakah harus kita menyerang Kuputeri?",Ice.

"Tidak kita tidak menyerang tapi kita hanya menggertak", Halilintar.

Semua menatap Halilintar dengan senyuman menyeringai kecuali Duri yang hanya memperhatikan mereka sedari tadi.

"Apakah kau paham Duri?",Solar.

"Kita membicarakan apa sih?",Duri.

"Sudah kuduga",Solar.

"🤦",All kecuali Gempa.

******

"Aku jadi merasa bersalah pada anak itu Pos",Kuputeri.

"Pertama namaku Mariposa bukan pos ataupun kantor pos, yang kedua kenapa anda merasa bersalah yang mulia",Maripos.

*Kuputeri swedrop=_=*

"Tidak hanya saja ah sudahlah"

~Duaaar~ ~duaaar~

"Suara apa itu?", Kuputeri.

*Seseorang berlari menghampiri Kuputeri dan Mariposa*

"Yang mulia Kuputeri ada penyusup yang melakukan penyerangan"

"APA!",Mariposa*Kuputeri menutup telinga*.

"Siapa yang berani menyerang wilayah kekuasaanku",Kuputeri* mengeluarkan mode Sage*.

"Itu dia adalah Boboiboy remaja yang mulia Kuputeri temui waktu itu",pengawal pribadi Kuputeri.

"Tidak mungkin", Kuputeri.

"Kuputeri keluar kau sekarang", Boboiboy*dalam kuasa Blaze*.

Blaze : fuyo berdamage sekali tuan pakai kuasa aku.
All :Mimpi.

"Boboiboy kau kah itu?", Kuputeri*terkejut*.

"Emangnya yang punya nama Boboiboy selain aku siapa?", Boboiboy.

"Hei apa yang kau lakukan Boboiboy?", Mariposa*berseru*.

"Kau masih bartanya apa yang kulakukan tentu saja merebut kuasa Taufanku kembali", Boboiboy*sudah berapi²*.

"Minta bantuan pada Tapops katakan pada mereka bahwasan Boboiboy mengamuk", Kuputeri*meminta pada pengawalnya dan pengawalnya mulai menuruti permintaan sang ratu*.

"Jika kau ingin kuasa ini lawan aku dulu", Kuputeri
*mengeluarkan Sage kedua miliknya*.

"Tapi yang mulia",Mariposa.

"Dengar Mariposa ini juga sedikitnya adalah kesalahanku",Kuputeri.

"Mau main ayo Tinju berapi", Boboiboy*mengeluarkan bongkahan api yang mirip tinjuan tangan manusia*.

"Pelindung beliung",Kuputeri*membentuk pelindung menggunakan kipas*.

Sebuah pelindung angin yang mirip angin beliung pun muncul dan melindungi persekitaran daerah Kuputeri.

~Bersambung~

Dapat ide dari mimpi luar biasa! Author aja sampai kaget bisa ingat sama mimpi author (+_+).



BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang