You And Me

698 69 8
                                    

Spesial Request
Melinda3949

Spesial RequestMelinda3949

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

********

"Aduh"

"Kau tidak papa kan?"

"Ada apa ni?"tanya tok Aba.

"Tidak papa tok kepala Halilintar kepentok meja karena nungguin BoBoiBoy belajar"

Tok aba menatap Halilintar yang mengusap keningnya yang sedikit memar.

"Habis tu kenapa tidak tidur dah malam ni",Tok aba.

"Baik tok setelah boy mengobati kepala Halilintar boy akan langsung tidur"

-Mengambil kotak P3K-

Tok aba tersenyum kemudian menutup pintu.

Sudah beberapa hari ini Boboiboy menjaga Halilintar layaknya adik keluar tanpa sebab dan menjadi balita membuat Boboiboy kini menjadi seorang kakak.

Boboiboy menatap Halilintar sebelum berangkat sekolah ia tidak tega meninggalkannya sendirian walau ada Ochobot pasti Halilintar akan kesepian.

"Bagaimana jika kita jalan² hari ini ke kota?"

-Berkedip²"

"Dia imut sekali"

"Ohm Oke"

"Sampai jumpa"

Halilintar kemudian melanjutkan aktivitasnya yakni melukis dia jadi suka melukis sejak ia terpisah dari badan Boboiboy.

"Atok ada dikedai nanti kalau lapar makanan ada dilemari"seru tok aba.

"Baik"

********

Sudah sore dan Halilintar menunggu di teras rumah tidak biasanya tuannya itu pulang sesore ini apakah dia lupa janjinya.

"Hahaha lucu lah tadi!"

Halilintar menoleh ia melihat Boboiboy yang sedang bercanda gurau dengan Fang dan Gopal yang masih memakai seragam.

"Hai gledek"sapa Fang.

Halilintar hanya memasang wajah datar lalu masuk ke dalam.

"Tidak seperti biasanya, biasanya kan dia akan menyambar Fang benar kan",Gopal.

"Hahaha betul tu lepas tu Fang gosong", Boboiboy.

"Aku suka bagian dimana dia ditertawakan oleh semua hahaha",Gopal.

"Apa punya kawan lah",Fang.

********

"Halilintar kau tidak makan?"

Halilintar hanya diam berpura-pura tidur.

"Hei kau kenapa dari tadi kau diam saja apa kau sakit"

BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang