𝐔𝐩𝐠𝐫𝐚𝐝𝐞 𝐇𝐨𝐦𝐞

728 72 17
                                    

Renovasi rumah cek:v

Btw udah lama ya gak jadi aptuber sekarang aku bakal ngasih lihat kalian rumah gue yang udah sebagian direnovasi.

-Scane ada diluar ruangan-

"Jadi itu rumah gue dan itu sebelahnya rumah atok gue dan ada penghubung gitu diantara rumah kami karena jalannya itu bakal dilewati sana warga sekitar makanya penghubungnya itu dibuat kayak jembatan"

-Scane beralih ke dalam ruangan-

"Nah sekarang kami punya kamar masing-masing dengan lambang sesuai dengan kekuatan kami"

"Ini kamar gue, kedua kamar adik gue paling sengklek, kamar ketiga adik gue yang ramah, keempat kamar adik gue yang bar², kelima kamar adik gue yang paling pemalas bentar² kamarnya si Ice udah mirip kayak pintu elsa Frozen😂"

"Jadi kalau manggil tinggal nyanyi aja Do you wanna build a snowman?😂Woylah ngakak astaga🤣"

"Kamar keenam ada adik gue yang narsis dan kamar ketujuh ada kamar adik gue yang paling polos"

"Nah semua kamar ini memiliki keamanannya sendiri² contohnya kamar Solar setiap ada yang buka pintu pasti pintunya bakal ketutup lagi secara otomatis"

-mencoba membuka pintu kamar Solar dan saat telah terbuka sedikit kembali tertutup kembali-

"Untung tangan gue gak kecepit"

"Yang lebih eskrim ni bocah pemalas setiap ada yang megang knop pintu langsung kesengat dong"

-Mencoba memegang knop dan mengeluarkan aliran listrik-

"Untung gue petir jadi gak bakal kesengat"

"Ini keamanan kamar yang membingungkan dan asli bikin ribet gembok, gembok, gembok, gembok,kunci, paswoord banyak banget astaga ini kamar udah takut kemalingan aja yaelah Gempa bumi"

"Kamar si Blaze ada pengamananannya gak ya"

-memegang knop pintu dan mengeluarkan asap-

"Punya adek laknat untung tangan gue gak melepuh"

"Kamar si Muson pasti pengamanannya begitu"

-membuka pintu dan ada kue pai yang jatuh tepat kewajah Halilintar-

"Udah gue duga punya adek biadab memang untung gue belum mandi"

"Moga aja kamar Duri gak ada pengamannya"

-membuka kamar Duri dan tidak terjadi apa²-

"Berarti cuma kamar gue dan Duri doang yang gak ada pengamannya tapi kamar gue ada cctvnya sih jadi kelihatan siapa aja yang masuk kamar gue"

Oke segitu aja dulu see you next time bye bye.

BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang