Bangkit Mata Neka II

685 71 49
                                    

Spesial tag
billyasrian
itz_darkflx

Jan lupa follow mereka kalau anda berminat.

Tetap enjoy

*******
"Ia tiba² pingsan aku tidak tau apa sebabnya?",Fang.

"Setelah mengalahkan raja darkness Halilintar semakin aneh setiap harinya", Ochobot.

"Raja darkness raja kegelapan pemilik segel kutukan yang mematikan bisa dikalahkan oleh 7 remaja elemental"

"Hah!!"

"Jenderal tapops Antrika",Fang.

"Hmm jadi bagaimana keadaan bocah itu?",Antrika.

"Padahal tadi dia mengatakan remaja sekarang bocah", Ochobot.

"Aku memang begitu orangnya hiraukan saja",Antrika.

"Ngomong² kau pemilik kuasa bayang ya?",Antrika.

"Iya!",Fang.

"Aku belum pernah bertemu dengan master bayang sebelumnya kuasa yang sangat misterius tapi dimana kau mendapatkannya robot bundar",Antrika.

"Robot bundar😑", Ochobot.

"Hahahaha",Fang.

"Saya tidak pasti jenderal setelah digunakan oleh Hangkasa untuk menyerap kesemua kuasa elemental inti pikiran saya jadi tidak beraturan sekarang setelah diupgrade semua data² saya terdahulu hilang tanpa diketahui apa penyebabnya", Ochobot.

"Itu sebabnya dia tidak tau pasti semua kuasa kami bahkan Gopal sempat tidak tau apa kuasanya",Fang.

"Kau menyindirku😒", Ochobot.

"Aku akan memberi tau hal ini pada jenderal Tenina dia pakar teknologi dan sistem sensor terbaik yang ada ditapops dia pasti bisa mencari informasi tentang kuasa elemental dan Bayang",Antrika.

"Baik jenderal!!",Fang& Ochobot*hormat tapops*

-Antrika pun keluar-

"Jadi sekarang dia bagaimana?",Fang*nunjuk Halilintar yang sedang tidak sadarkan diri*.

"Aku juga bingung kalau dia tidak sadar setelah 10 menit kita siram pakai air es", Ochobot.

"Kau melakukan hal itu juga pada yang lainnya?",Fang.

"Yap"

*******

"Errrgh"*bangun tiba²*

-Matanya berubah memilki lambang petir dan bulan sabit kemudian kembali normal-

"Halilintar kau sudah sadar",Gempa.

-berdiri dan tidak mempedulikan Gempa-

"Tunggu kau mau kemana?",Gempa.

-Melepaskan sentuhan tangan Gempa dari bahunya dengan kasar-

"Bukan urusanmu"

-pergi melompat keluar dari jendela-

"Dia kenapa sih?",Gempa.

*******

"Kenapa jadi begini sih?"*melempar batu ke sungai*.

"Karena kau sudah mengalahkan raja kegelapan secara otomatis akan ada kegelapan didalam dirimu maka berhati-hatilah"

"Kenapa aku jadi takut begini"*melihat tangannya yang gemetaran*.

"Dasar bocah lemah"

"Siapa kau?"

"Aku ada didalam dirimu bocah"

BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang