𝐖𝐚𝐧𝐢𝐭𝐚 𝐒𝐚𝐥𝐣𝐮 𝐈

967 78 3
                                    

Saat manusia bertemu dengan wanita salju tepat di hari salju pertama turun dia akan mengabulkan permintaan sang anak apa pun itu.

"Aduh kak Laze"pekik Ice karena membacanya diganggu.

"Maaf Ais abisnya kamu baca terus sih",Blaze.

"Namanya aku bosan makanya aku baca buku",Ice.

"Jangan baca terus ayo main",Blaze*menggoyangkan tangan sang adik*.

"Gak mau ih",Ice*meronta*.

"Ya udah kalau gak mau aku main sama si Muson aja deh",Blaze*lalu pergi*.

"Ya udah pergi sana kalau bisa gak usah balik²",Ice.

******

"Kasian dilupain ama saudara sendiri"ejek Taufan.

"Biarlah yang penting gue punya lah lu punya?",Blaze.

"Punya bang Gem",Taufan.

"Itu kan Abang gak bisa dikira sebagai saudara",Blaze.

"Biarin yang penting punya lah elu punya?", Taufan*membalikan serangan pada Blaze*.

"Ih Muson ngeselin",Blaze.

"Hahaha😂"

"Ufan ayo pulang udah sore"teriak seorang remaja berusia 14 tahun,Gempa.

"Iya kak, kompor gue balik dulu nyonyet", Taufan.

Note : Nyonyet artinya selamat tinggal menurut Author sendiri.

Blaze hanya menatap Taufan yang digandeng oleh abangnya dengan bahagia.

"Gue iri sama Muson punya saudara yang peduli",Blaze.

Blaze menendang kaleng disampingnya lalu berjalan pulang.

"Bahkan Duri memiliki abang Solar",Blaze*murung seketika*.

*****

"Ih kak Laze jangan ganggu",Ice.

"Baca buku terus akunya dicuekin emang buku lebih penting dari pada saudara",Blaze*menjelaskan dengan raut wajah kesal namun dikacangi*.

Merasa dikacangi Blaze lalu menarik buku Ice hingga robek membuat Ice marah.

"Kak Laze jahat",Ice*berlari ke luar rumah*.

Blaze hanya menatap saudara nya dengan perasaan bersalah ia tidak berniat merobek buku adiknya.

"Bukan salah ku jika dia terus cuek padaku",Blaze*berjalan dengan kesal keluar rumah*.

Ice terus berlari tanpa tujuan lalu berhenti karena tersandung.

Author : Hahahaha 😂 pasti sakit.

"Aduh sakit",Ice*mengambil buku yang telah dirobek*.

"Gara² kak Laze buku dari ibu robek aku benci kakak kuharap dia pergi selama²nya",Ice*turun salju di buku*.

Lalu tiba² suasana mendadak berangin dan munculah sosok wanita salju.

"Permintaanmu akan aku kabulkan"

Wanita salju tersebut kemudian menghilang dan menyadarkan Ice akan permintaannya.

"Tunggu aku cuma bercanda",Ice*berlari kerumah*.

"Kak Laze kau dirumah"teriak Ice.

Ice kemudian mencari ke segala penjuru rumah namun tidak menemukan Blaze dimana pun.

Saat manusia bertemu dengan wanita salju tepat di hari salju pertama turun dia akan mengabulkan permintaan sang anak apa pun itu.

Ice mundur ke belakang dengan perlahan.

"Kak Laze kembali lah huaaaa"teriak Ice.

******

Solar berjalan sambil menaruh tangannya didepan mata, hujan salju benar² membuatnya kesulitan untuk melihat jalanan.

"Kalau tau begini kuturuti saja rambut pantat ayam itu menumpang di mobilnya",Solar*menyesal*.

"Hiks..hiks..hiks"

Solar menatap sekitar dengan takut², lalu melihat sosok anak kecil sedang menangis dipinggir trotoar.

"Uwaaaa hantu,tunggu dia bukan hantu sepertinya aku kenal",Solar*tadinya berteriak histeris kemudian cool kembali*.

"Hei adik kecil apa yang kau lakukan", Solar*bertanya*.

"Bang Solar huaa"

"Ice"pekik Solar lalu mendekat.

"Kau dingin sekali apa yang kau lakukan disini apa orang tuamu tau dimana Blaze"

"Hiks..hiks Blaze hilang hueeeee"

"Eh tenang jangan nangis orang tuamu pasti belum kembali ayo ke rumah Abang nanti kita cari Blaze sama²",Solar.

~Bersambung~

heiheihei welcome back to my story kali ini author menceritakan salah satu legenda tentang wanita salju spesial LazeAis.

heiheihei welcome back to my story kali ini author menceritakan salah satu legenda tentang wanita salju spesial LazeAis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang