𝐓𝐞𝐫𝐭𝐮𝐤𝐚𝐫 𝐈𝐈𝐈

954 108 29
                                    

"woi budak Kecik,angin puyuh,beruang pemalas lu dimana"teriak Blaze.

"Nyesel gue pergi sendiri jadi tersesatkan jadinya"monolog Blaze.

Blaze terus berjalan mencari dimana keberadaan saudara²nya yang lain namun tidak sengaja ia terjatuh kedalam sumur tua berisikan air.

"Uwaaa"

~Byuurr~

"Aduh gimana ni gunakan kuasa aja kali ya"

"Lompatan kilat"

~Sreeer~

"Blaze lu bego,ini kan di air yang pasti gue kesengat lah mana sakit lagi"

Tubuh Blaze yang awalnya menghangat mendadak menjadi dingin membuat Blaze kedinginan.

"Benaran kata gledek suhu tubuh gue bakal ngikut suhu sekitar"

Blaze hendak menghubungi saudara²nya tapi jam rusak terkena air sehingga ia tidak dapat melakukan panggilan.

"Sial"

«‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡»

"Bebola api"

Bola² mulai menyerang musuh mereka kenapa Halilintar hanya mengeluarkan bebola api karena hanya jurus itu yang ia tau.

"Coba gunain jurus lain Lin bebola mulu bosan tau",Fang.

"Diam lu landak ungu", Halilintar.

Halilintar masih khawatir dengan Blaze tubuhnya memang kuat tapi tubuhnya itu lemah terhadap air.

"Lin awas"

Halilintar yang tidak siap terkena serangan kejutan listrik membuat Halilintar jatuh tak sadarkan diri.

Kondisi Blaze saat ini tubuhnya sudah menggigil dengan hebat lalu pingsan tak sadarkan diri.

~Syiiiing~

Halilintar membuka kelopak matanya ia terkejut kala tau dirinya berada di sumur tua.

"Tunggu apa yang terjadi"

Berpindah ke Blaze ia membuka matanya perlahan² dan terkejut melihat Fang dan Gempa.

"Lin lu gak papakan?",Fang.

"Gue Blaze dodol",Blaze.

~Bruuuk~ Fang menjatuhkan tubuh Blaze.

"Tega lu Fang",Blaze.

"Blaze kau sudah balik lagi ke tubuh mu?",Gempa.

"Yap ini aku Blaze, astaga kita harus cepat nyelamatin Halilintar",Blaze.

"Sudah kuduga ada yang kalian rahasiakan",Kapten Kaizo.

******

Halilintar memeluk dirinya sudah berbagai macam cara ia lakukan tapi kuasa nya sama sekali tidak berguna malah menyengat dirinya.

Badannya sudah menggigil dengan hebat.

"Blaze lu dimana?"

BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang