Grocery Shopping 2

679 106 11
                                    

Halilintar menatap truk yang membawa kepiting dengan wajah sendu lalu membuka bukunya.

Lihat ke gang

Halilintar kemudian menatap ke gang yang terdapat anak² geng pemain skateboard dan sepatu roda.

******

~Sreeet~

Halilintar kemudian mengejar truk kepiting menggunakan skateboard yang ia dapatkan dengan menukarkannya dengan topi kesayangannya.

Halilintar terus melaju di jalanan dan truk tersebut melewati sebuah jembatan.

"Ah kalau dia lewat jembatan itu aku akan kehilangan jejak"

Karena tidak fokus Halilintar tidak melihat jalanan sedang diperbaiki.

"Uwaaaaa"skateboard menaiki tanjakan kayu hingga Halilintar melayang dan mendarat di pinggir jembatan.

Ia kemudian fokus mengejar truk dari pinggir jembatan tersebut.

Author : pasti keren kalau dibayangin sayangnya author gak punya gambar atau pun videonya🤧

Setelah habis jalanan pinggir jembatan Halilintar pun terjun ke atas truk tersebut.

"AKU SUDAH GILA MELAKUKAN INI"*menyesali perbuatannya*.

~Bruaak~

Author : pasti sakit😐
Lintar : author laknat

"Aduh encok pinggangku untung belum tua"

Halilintar kemudian berjalan ke depan truk dan memunculkan kepalanya didepan kaca pengemudi hal ini membuat si pengemudi terkejut dan hilang kendali.

******

"Ni kepitingnya lain kali jangan nekat ya, bahaya"nasihat tukang kepiting.

"Iya maaf udah ngerepotin paman", Lintar*membungkuk*.

"Tidak perlu seperti itu ini ambilah"

"Makasih ya paman"

"Sama² pulang gih dah sore"

"Iya paman sekali lagi maaf ya"

******

"Kemana Halilintar padahal cuma beli bahan masakan, apa jangan² ia mengikuti semua panduan yang ada dibuku",Gempa.

"Fyuuuh aku rasa ia"*memandang keluar jendela*.

*******

Bahan terakhir adalah daun pandan yang harus memiliki aroma yang tajam tandanya adalah pucuknya memiliki sedikit pucuk putih


"Huaaah akhirnya selesai dan aku memiliki waktu 30 menit sebelum makan malam"

"GERAKAN KILAT"

******

"Assalamualaikum aku pulang", Halilintar.

"Walaikumsalam, kemana saja kau dan kemana topimu
( ͠° ͟ʖ ͡°)",Gempa.

"Aku membeli semua bahan²nya dan menukarkan topiku demi ini(●'◡'●)"

"Dan kenapa kau seperti habis diserang saja apa kau bertemu musuh",Gempa*khawatir*.

Halilintar menggeleng lalu menyerahkan buku resep dan bahan² masakan pada Gempa.

"Ya ampun jadi kau mengikuti semua panduannya"

"•ᴥ•iya"

"Astaga Hahahahah"*tertawa*.

"Kenapa kau tertawaಠ_ಠ"

"Ini buku resep nenek kau seharusnya tidak perlu mengikutinya aku saja selalu membelinya di pasar swalayan atau market"

"Kau tidak bilang(ᗒᗣᗕ)"

"Maaf tadi aku lupa"

"Kau jahat Gempa😫, kalau tau begitu aku tidak akan melakukannya"

"Sabar ya Lin"

"Dasar saudara kembar menyebalkan aku merajuk😒"

"Merajuk kok bilang²😄"

"Gempa menyebalkan 😭"

******

"Makan malam sudah siap",Gempa*berteriak*

Tak berapa lama sebuah suara langkah kaki terdengar dan muncullah beberapa aligator maksudnya saudara²nya.

"Mana Halilintar?"tanya Gempa.

"Dia ada di kamarnya katanya dia akan menyusul",Taufan*sekamar dengan Halilintar*.

Gempa menatap kamar Halilintar ada sedikit rasa bersalah dihatinya karena telah membuat kakak pertamanya itu repot.

Gempa tersenyum mengingat bahwa kakaknya itu mengikuti semua panduan nyeleneh yang ada dibuku resep milik neneknya.

Ada alasan mengapa buku resep itu memiliki panduan karena zaman dulu mendapatkan bahan² tersebut sangatlah susah agar tidak lupa nenek mereka menulis resep dan panduannya.

*****

~Ckleeek~

"Lin kau masih merajuk?",Gempa.

"Yah dia tidur ternyata"

Gempa tersenyum memandang Halilintar yang tidur begitu lucu ia lalu menyelimuti kakaknya tersebut.

Gempa jadi ingat bahwa Halilintar tidak tidur selama beberapa hari yang lalu karena menjaga Blaze.

"Selamat malam kakakku yang tsundere, mimpi indah"

Halilintar berbalik dan memeluk bantal guling miliknya.

"Ya ampun kenapa kamu imut banget sih Lin waktu tidur
(ᗒᗣᗕ)"

End







>>>>>Bonus<<<<<

Halilintar kebangun telah malam buat mie instan.

Halilintar : aku yang beli bahan² masakannya dengan susah payah aku yang tidak kebagian makannya😭.

Author : yang sabar ya Lin

BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang