Perbandingan

750 72 16
                                    

Ini cuma sekedar cerita jadi buat bocil tolong ya tolong banget please ini cuma imajinasi dari authornya oke.

*******

Cerita tentang Halilintar yang sekolah di Indonesia yang mendapatkan keluhan dari adik²nya yang sekolah di Malaysia.

"Adik gue ngeluh karena banyak tugas jadi gue mau cek seberapa banyak sih pelajaran mereka"

"Ini tas Taufan mari kita cek"

"Buku paketnya ada 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15 dan 16 sip cuma 16 mata pelajaran oh ini satu lagi bahasa Arab 17, cuma 17 mata pelajaran"

"Sedangkan gue lksnya 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16,17,18,19,20,21,22,23,24,25 tambah buku paketnya 5 ditambah sistem pembelajaran mekanik, sistem fisika dasar, kuantitas ekonomi dan prasarana politik"

"Tugas gue numpuk sekabupaten raya kalau dijejer jadi sepanjang jalan kenangan"

"Belum lagi tugas penelitian, persentasi, makalaj,proposal dan teknik komputer jaringan kabel dan nirkabel"

"Tugas tambahan gambaran 2d jadi 3d, buat video tutorial dan prosedur"

"Mati gue lama² hanya karena tugas"

"Dan begitu mereka masih ngeluh tugas mereka susah dan minta ajarin gue buat bantu mereka ngerjain tugas"

"Besok gue ulangan harian ni gambar udah ketiga kalinya gue ngulangin dan terus aja remedial nilainya cuma 65"

"Video tutorial disalahin mulu tata bahasanya dan sudah bagus nilainya cuma 75 mantapkan"

"Belum lagi pelajaran bahasa arab gue disuruh buat kaligrafi dan cuma dapat nilai 80"

"Mau pindah udah kelas 9 tapi seru gitu banyak rintangan-rintangan sulit yang harus dihadapi ketika mau lulus²an"

"Oke karena bentar lagi gue mau persentasi bahasa Inggris jadi gue harus pamit bye"

Author : lu sebenarnya sekolah dimana sih banyak bener pelajarannya 🙄🤨🤔?

"High school All Around"

"Sekolah apaan tuh emang ada?",Solar.

"Ada buktinya gue sekolah disana", Halilintar.

"Pantas lu tiba² jadi gila Lin🙁",Gempa.

"Sekarang masih mau ganggu hidup gue lagi?", Halilintar.

"Enggak deh cobaan hidup lu kayaknya berat banget 😂",Blaze.

"Apalagi ditambah kita gangguin😁",Duri.

"Pantas selama ini lu selalu ngurung dikamar ternyata tugasnya numpuk😅",Taufan.

"Udah sana keluar gue mau ngerjain tugas", Halilintar.

"Semangat babang gledek",Taufan dan Blaze.

"Heh gue tabok ni lama²", Halilintar.

"Awokawok 🤣"

"Aku buatin susu ya",Gempa.

"Hmm rasa strawberry kalau bisa", Halilintar.

Semuanya pun keluar dari kamar Halilintar yang sudah seperti kapal pecah.

End


😅

BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang