Yang pertama adalah Halilintar yang paling berani diantara yang lainnya baca paling nekat.
Ia tidak pernah gentar melawan musuhnya tapi apa ketakutan terbesar seorang Halilintar.
🎈(Balon)
Halilintar paling benci dengan yang namanya balon tetapi ia harus berterima kasih pada balon karena telah membuat dirinya mendapatkan kuasa tahap 2 yakni Halilintar.
🎈 :...
Halilintar : dalam mimpimu(dengan jarak 100 meter)
🎈 : Padahal gue gak ngapain2 loh
Halilintar : masa bodoh(berlari sambil nangis ngadu ke Gempa)
*****
Yang kedua ada boboiboy Taufan yang paling lawak diantara lainnya tidak pernah takut pada musuhnya bahkan sempat2nya ia membuat lelucon untuk musuhnya.
Tapi seperti yang kita tau Taufan sangat takut terhadap binatang jelata tanpa kaki yakni ular.
🐍 :padahal gue gak gigit.
Taufan : Lo memang gak gigit tapi matuk(berdiri diatas pohon setinggi 200 meter tinggi amat pohon apaan dah)
🐍 :padahal gue gak ada gigi
Taufan : lu memang gak ada gigi tapi taring ular sok polos lagi.
🐍 :sissss (mendesis)
Taufan : Mama Gempa help me(tertekan)
*****
Yang ketiga ada sosok yang paling bijaksana diantara yang lainnya siapa lagi kalau bukan Gempa.
Tapi sepertinya Gempa tidak memiliki ketakutan.
Gempa : kyaaaaaa(ngelempar semua peralatan masak bahkan author pun kena)
Sepertinya kita salah Gempa sangat takut pada satu hal yakni.
Kecoa : misi bang numpang lewat.
Gempa : kyaaaaaa uwaaaa kecoa(teriaknya ampe kedengaran 5 blok dari rumah)
Halilintar : buset Gem lu latihan sama siapa sih teriak ampe 5 blok kedengaran (barusan dari sana buru2 pulang karena suara teriakan Gempa dengan gerakan kilatnya).
Gempa : bang Lintar ada kecoa(sembunyi dibalik Halilintar).
Kecoa : padahal gue ini gak gigit loh bang suer gak bohong.
Gempa : waaaaaa(mukul2 menggunakan panci lalu pergi)
Halilintar : kecoa yang punya pasal kepala gue yang benjol(ternyata yang dipukul kepala Halilintar permisa)
*****
Yang keempat ada sosok yang paling berenerjik dari semuanya sulit mengendalikan amarahnya dan yang paling penting paling sengklek.
Tapi apakah Blaze memiliki ketakutan?
~Pluk~
Sesuatu mendarat dengan mulus di tangan Blaze.
Blaze : uwaaaaaaaaa cicak(lebih dari 6 blok perumahan berhenti melakukan aktivitas karena teriakan Blaze)
Solar : eh ketek berapi teriakan lu udah cempreng meleking lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)
Fiksi PenggemarDaftar Cerita Lengkap! Kisah para Boel dari mulai happy, funny sampai angst sekali pun ada di sini. Happy Reading