𝐑𝐞𝐭𝐮𝐫𝐧

915 94 5
                                    

Time Story

⚠︎Narator diambil alih kembali oleh Author⚠︎

"Boboiboy ada yang ingin bertemu denganmu", Ochobot.

"Siapa?", Boboiboy.

"Ikut saja", Ochobot.

Boboiboy kemudian mengikuti Ochobot untuk bertemu seseorang.

Saat telah sampai ditempat tujuan terlihatlah seorang wanita duduk dengan pergelangan kaki disilang.

"Siapa ya?", Boboiboy.

"Aku adalah Satriantar pemilik asal kuasa elemental Voltra", Satriantar.

"Lalu untuk apa anda kemari?", Boboiboy.

"Dia menginginkan kuasanya kembali", Ochobot.

"APA!", Boboiboy.

"Kenapa bukan hanya dirimu saja yang memiliki kuasa elemental, aku memerlukan kuasa itu untuk kembali membangkitkan planet gur'latan yang hampir punah", Satriantar.

"Tapi,..", Boboiboy.

"Kumohon Boboiboy saat pertarungan itu banyak korban yang berguguran jika tidak segera ditangani planet gur'latan mungkin akan segera punah atau yang lebih parahnya lagi akan menghilang", Satriantar.

"Aku...

"Kau satu²nya orang yang bisa kuharapkan saat ini kumohon Boboiboy kembalikan kuasa elemental Voltra padaku", Satriantar.

"Aku butuh waktu untuk berpikir", Boboiboy.

"Kuharap kau bekerja sama Boboiboy kau anak yang baik kau tau", Satriantar.

*******

Malamnya Boboiboy tidak dapat tidur karena memikirkan ucapan Satriantar.

"Waktu itu Taufan sekarang Halilintar ternyata saat sedang bersama pun banyak cobaan yang terus datang"

~Sying~

"Tuan"

"Uwwaaaa", Boboiboy*kaget sampai jatuh dari tempat tidur*.

"Kenapa kau selalu saja mengangetkanku Lintar", Boboiboy.

"Maaf jadi kau sudah memutuskannya Tuan", Halilintar.

"Belum, Lin seandainya aku merelakanmu apakah kau akan marah"

"Tentu saja tidak"

Boboiboy menatap Halilintar sendu ia pikir Halilintar akan marah ternyata tidak walau ia tau pecahan elementalnya satu itu sangat pemarah tapi ia tau Halilintar tidak marah padanya hanya saja sedih mungkin.

"Maaf"

"Untuk apa?"

"Aku selalu tidak bisa untuk mempertahankan kalian tetap bersama"

"Tidak papa Tuan setidaknya kau sudah memberikan aku kehidupan sampai saat ini kau juga tuan yang baik karena menggunakan kami untuk kebaikan tidak seperti tuan kami yang dulu"*menyindir Retak'ka mungkin*.

"Fyuuh jadi kau akan pergi ya Lin"

"Ya begitulah namanya juga bola kuasa pasti akan berpindah² lagi pula tujuan Satriantar baik dia hanya ingin planet gur'latan kembali ke keadaan semula"

"Benar,kita akan berpisah ya Lin"

"Iya tuan"

"Bisa kah kau memanggilku dengan nama saja"

"Aku bahkan lupa namamu tuan"

~Sying~ masuk kembali ke jam kuasa Boboiboy.

"Kenapa Lin selalu saja kau beralasan apa segitu susahnya namaku untuk kau ingat, apa kau masih merasa bersalah karena kejadian itu"

Boboiboy menatap jam kuasanya yang melambangkan ke 7 elemental.

"Jahat sekali kau tuan hanya ingin kau memanggil namanya",Solar.

"Iya apa sesulit itu nama Tuan",Blaze.

"Kenapa Lin kenapa",Taufan.

"AKU TIDAK INGAT OKE", Halilintar*beralih dimensi*.

Ketika berkumpul mereka pasti selalu memilih dimensi Duri karena hanya dimensi itu yang aman untuk mereka semua termasuk Boboiboy.

"Dia kenapa sih?",Ice.

"Lintar",Taufan*dengan lirih*.

******

"Lin",Taufan*berseru*.

"Untuk apa kau datang kemari?", Halilintar.

"Kenapa kau seperti terlihat sedih saja"*duduk dekat Halilintar*.

"Eh cerita lah aku elemental tersayangmu"*sambil mentoel-toel pipi Halilintar*.

"Berhenti atau kepala melayang"

"Ya elah garang banget kamu Lin"

"Kau tau Santriantar?"

"Tau dia pengendali kuasa elemental Voltra kan"

"Aku akan kembali padanya"

Senyum Taufan yang awalnya mengembang kini terlihat menurun.

"Kau bercanda kan"

"Untuk apa aku bercanda"

"Kau tau darimana Satriantar akan mengambil kau?"

"Aku bertemu Tuan tadi"

"Bagaimana bisa?"

"Saat umur Tuan 10 tahun saat itu aku tidak bersama kalian kan, itu karena aku keluar dan menggantikan tuan sementara lalu saat aku bersatu kembali dengan tuan, aku jadi bisa keluar masuk sesuka hatiku dari jam kuasa tuan"

"Benarkah lalu kau akan pergi Lin"

"Sepertinya begitu"

"Tidak mungkin setelah Kuputeri lalu Santriantar yang akan memisahkan kita begitu"

Bersambung

BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang