Imagination Facts

843 93 16
                                    

Ketika Halilintar berusia 5 tahun ia lebih polos daripada Duri bahkan ia tidak tau apa itu manusia padahal dirinya sendiri manusia.

~~~~~~

Gempa dan Yaya saling menyukai tapi tidak berani mengungkapkannya.

~~~~~~

Taufan mendapatkan kuasa tahap ketiga lebih awal ketimbang yang lainnya karena awalnya adalah Halilintar.

~~~~~~

Solar adalah sosok yang egois dan tidak mau mengalah sehingga sering ceroboh dalam bertindak.

~~~~~~~

Duri pernah menjadi pintar karena kepalanya tidak sengaja terbentur hingga membuat Solar kalah dan membuat Solar bekerja di pom bensin.

~~~~~~

Blaze,Taufan dan Gopal pernah menyelesaikan sebuah kasus saat mereka awalnya hanya bermain-main menjadi detektif.

~~~~~~

Halilintar pernah bertemu dengan 1000 pengendali elemental asal terdahulu dan mengaktifkan mata Gory nya saat alien,monster dan manusia bekerja sama untuk menguasai bumi.

~~~~~~

Blaze memiliki teknik kuasa baru berupa cakra blades api yang bisa menghantarkan api kepada musuhnya sehingga terbakar dalam sekejap.

~~~~~

Ice memiliki teknik kuasa baru berupa lemparan kaca es yang bisa membuat seribu kaca es tipis yang menyerang musuh dengan kecepatan tinggi.

~~~~~~

Gempa memiliki teknik kuasa baru berupa neraca tanah yang akan bergerak disekelilingnya untuk menghambat pergerakan musuh.

~~~~~~

Taufan memiliki teknik kuasa baru berupa kipas raksasa yang menghancurkan apa saja yang ada disekitarnya hanya dalam sekali kibasan.

~~~~~~

Solar memiliki teknik kuasa baru berupa pantulan sinar solar dimana pantulan tersebut akan berputar diatas solar dan menghanguskan apa saja yang ada disekitarnya.

~~~~~~

Duri memiliki teknik kuasa baru berupa jarum-jarum akar yang akan meluncur ke arah musuh dengan seribu jarum-jarum dalam kecepatan tinggi.

~~~~~~

Halilintar memiliki teknik kuasa baru berupa Combined weapons dimana semua senjata yang terbuat dari petir dan besi akan muncul dan membuat musuh tidak ada kesempatan untuk menghindar.

~~~~~~

Fang memiliki teknik kuasa baru berupa cloning bayang dimana bayang²nya bisa menyerupai manusia, binatang maupun tumbuhan cloning ini tidak bisa ditembus alias tembus pandang bahkan Fang bisa membuat cloning dirinya hingga 1000 cloning bayang ini pernah dipakai saat perang antar galaksi.

~~~~~~

Borara,Ejojo, Retak'ka,kapten Vargoba dan Jugglenaut pernah melakukan perang antar galaksi untuk balas dendam dengan menggunakan sfera kuasa berupa Makebot.

~~~~~

Ternyata Halilintar bisa berperilaku aneh karena suatu penyakit yang dinamakan gangguan kepribadian anankastik 
atau gangguan  kepribadian obsesif-kompulsif merupakan suatu gangguan kepribadian yang memiliki karakteristik suatu emosional terbatas, keteraturan, ketekunan, keras kepala dan keragu- raguan.

~~~~~

Halilintar suka minum susu kotak rasa stoberi sejak ulang tahun Yaya dimana ia dan yang lainnya disajikan minum susu kotak rasa stoberi sejak saat itu iya menjadi maniak susu stoberi.

~~~~~

Fang butuh menjalankan misi untuk bisa akrab dengan Halilintar karena saat itu ia belum terlalu akrab dengan Halilintar dan Boboiboy yang sekarang menjadi Gempa menyarankan agar Fang melakukan suatu hal yang bisa mendekatkan diri pada Halilintar karena Halilintar memiliki sifat cenderung anti sosial.

~~~~~

Ternyata kakek Yaya dan nenek Ying juga sama seperti Yaya dan Ying selalu berkompetisi dalam hal apa pun.

~~~~~

Lava Girl adalah cinta pertama Blaze karena pada saat itu hanya Halilintar dan Blaze yang belum memiliki kekasih jadi sekarang tinggal Halilintar dan Sai yang masih jomblo.

~~~~~~

Sai dan Shielda kembar karena memiliki perawakan yang hampir mirip dan nama awalan mereka adalah S menurut Gempa.

~~~~~~

Yaya memang tidak bisa membuat biskuit tapi Yaya adalah seorang food tester yang handal dia juga memiliki vlog khusus tentang kuliner makanan.

~~~~~

Walau polos ternyata Duri tau mengenai hal cinta bahkan Duri juga pernah jatuh cinta pada seorang perempuan yang memiliki kekuatan yakni bunga.


BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang